Gading Marten Menang IMAA, Hadiah untuk Gempita Noura Marten

VIVA – Masuk dalam kategori Pemeran Utama Pria Terbaik dan Terfavorit acara Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2019, pada Kamis malam, 14 Maret 2019, Gading Marten akhirnya berhasil memenangkan nominasi tersebut. Bermain dalam film Love for Sale, Gading merasa sangat bahagia atas pencapaiannya ini.

“Iya, enggak nyangka memang peran Richard sangat membawa berkah buat saya. Jadi thank you banget yang sudah vote buat saya,” ujarnya usai menerima piala IMAA 2019 di kawasan Jakarta Barat.

Tak menyangka bisa memenangkan penghargaan tersebut, Gading mengatakan jika hal itu sangat berarti bagi kariernya, dan piala itu khusus ia persembahkan bagi sang anak, Gempita.

“Enggak nyangka, apalagi ini terfavorit ya. Yang lain bagus, keren, mungkin malam ini yang beruntung saya. (Dipersembahkan) untuk anak saya tercinta, soalnya tadi sebelum ke sini, ‘Doain papa ya, Gem’, dan puji Tuhan menang,” kata Gading.

Lihat Juga
image_titleimage_title

Koki-koki Cilik Sabet Penghargaan Film Terfavorit di IMAA 2019

image_titleimage_title

Gading Marten Tanyakan Gisel soal Kedekatannya dengan Wijaya Saputra
image_titleimage_title

Gading Marten Bela Gisella Anastasia di Hadapan Warganet

Bersaing ketat dengan aktor-aktor kawakan seperti Rano Karno, Ario Bayu, Adipati Dolken, Augie Fantinus, Dion Wiyok dan Ringgo Agus Rahman, Gading tak henti-hentinya menebar senyumnya di hadapan para awak media karena bahagia kerja kerasnya sudah diapresiasi oleh masyarakat.

Tak hanya masuk dalam kategori Pemeran Utama Pria Terbaik dan Terfavorit, Gading juga masuk dalam nominasi Pemeran Pasangan Terbaik dan Terfavorit bersama artis cantik Della Dartyan.

Original Source

Related posts

Leave a Comment