Gak Menyangka Diduetkan dengan Owi, Winny: Senang Tapi Bingung

Jakarta, IDN Times – Winny Oktavina Kandow terpilih menjadi pasangan Tontowi Ahmad menggantikan Liliyana Natsir atau Butet yang pensiun beberapa waktu lalu. Keduanya turun di ganda campuran bulu tangkis.

Kepala pelatih sektor ganda campuran, Richard Mainaky, mengatakan Winny dipilih menggantikan Butet karena memiliki mental yang kuat.

1. Winny mengagumi Liliyana Natsir
Gak Menyangka Diduetkan dengan Owi, Winny: Senang Tapi BingungInstagram.com/natsirliliyana

Winny mengatakan kepada IDN Times bahwa dirinya adalah pengagum Liliyana Natsir. Bahkan Liliyana adalah role model yang selama ini mengispirasinya.

“Ci Butet itu di mata aku sendiri aja, dia jadi sosok yang aku harus kayak dia,” kata Winny saat ditemui di Pelatnas Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) pada Senin (11/2). “Siapa sih yang gak mau kayak dia?”

Baca Juga: Pensiun dari Dunia Bulu Tangkis, Liliyana Natsir Pamit pada Jokowi

2. Semula mengira dirinya dipasangkan dengan Owi hanya candaan
Gak Menyangka Diduetkan dengan Owi, Winny: Senang Tapi Bingungtwitter.com/INABadminton

Winny mengaku tak menyangka dirinya yang akan dipilih menggantikan Butet di sisi Owi. Winny bahkan sempat mengira bahwa informasi itu hanya candaan.

Lanjutkan membaca artikel di bawah
Editors’ picksBegini Pembantaian Manchester City Terhadap Chelsea, 6 Gol Tanpa BalasIBL 2019: Melebihi Batas Tinggi Badan, Bryquis Perine Terpaksa PulangKalahkan Cagliari, Gennaro Gattuso: Inilah AC Milan yang Saya Mau!

“Udah sering dikasih tahu nanti dicoba ya sama Owi, tapi kayak ah gak mungkin lah, bercanda kali,” kata Winny sembari terenyum. Winny mengaku senang bercampur bingung saat dirinya benar-benar dipilih.

“Senang, sekaligus bingung sih. Kenapa tiba-tiba jadi aku yang dipartnerin,” kata Winny tertawa kecil.

3. Tak jadikan bayang-bayang Butet sebagai beban
Gak Menyangka Diduetkan dengan Owi, Winny: Senang Tapi BingungIDN Times/Margith Juita Damanik

Winny menganggap kesempatan bermain di samping Owi tak akan disia-siakannya. “Dapat kesempatan, ya usaha aja semaksimal mungkin. Latihan yang bener,” kata Winny.

Perempuan 20 tahun ini mengaku tak menjadikan bayang-bayang Butet menjadi beban bagi dirinya. “Pasti semua ngebandingin sama Ci Butet. Kasih yang terbaik aja,” kata Winny. “Pengennya lebih baik lagi.”

4. Siap mental untuk berpasangan dengan Owi
Gak Menyangka Diduetkan dengan Owi, Winny: Senang Tapi BingungInstagram.com/merryelisabethpandia

Pelatih pasangan ganda campuran, Richard Mainaky, mengatakan Winny siap secara mental untuk berpasangan dengan Owi. Hal ini disampaikan oleh Richard kepada IDN Times.

“Dalam hati dia (Winny) lebih semangat, lebih siap. Apapun terjadi, dia siap,” kata Richard lagi.

Baca Juga: Diduetkan dengan Tontowi Ahmad, Winny Oktavina: Dia Merangkul Aku

Original Source

Related posts

Leave a Comment