Geram dengan Pembajakan, Atta Halilinta: Kita akan Perketat

AKURAT.CO Baru memulai kariernya di industri bisnis pakaian, Atta Halilintar mengaku sudah banyak pihak tak bertanggung jawab yang menjiplak karyanya dengan mengatas namakan produk Ahha.

Atta sendiri mengaku geram dengan perilaku industri yang tak bertanggung jawab tersebut. Karena hal itu dianggap tak menghargai hasil kerja kerasnya untuk membuat desain yang asli.

“Sebenarnya masalah banget. Maksudnya nggak menghargai desain yang asli,” kata Atta saat ditemui kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (19/4).

baca juga: Solskjaer Bukan Sosok yang Tepat untuk MU Pertunjukannya Meneror Mental Penonton Dianggap Merusak Bahasa Indonesia, Atta Halilintar: Aku Nggak Maksa Orang Ngomong Itu

Pria 24 tahun itu mengetahuinya beberapa pabrik industri pakaian Tanah Air yang tak bekerja sama dengannya, banyak yang menjiplak karya tanpa izin darinya.

“Konveksi yang aku nggak bekerja sama aja udah banyak orang yang bikin Ahha itu KW (palsu),” tegasnya.

Untuk saat ini Atta tak ingin menindak tegas para penjiplak karyanya. Namun suatu hari, Atta akan menindak laporkan jika nama produk Ahha tercoreng.

“Mungkin ke depanya ada saatnya kita perketat atau kita datangi. Mungkin nanti maksudnya menjelekan Ahha juga kadang-kadang kan bahannya jelek, sablonnya jelek,” jelasnya.

“Tiba-tiba orang nuduh Ahha kok jadinya sekarang kok jelek ya. Padahal itukan dia beli KW. Jadi buat menjaga kualitas dan nama baik aja sih,” tandasnya.[]

Original Source

Related posts

Leave a Comment