Habib Rizieq Minta Prabowo Tunda Umroh Karena Harus Bersama Rakyat Saat Ini

Jum’at, 19 April 2019

Faktakini.com, Jakarta – Alhamdulillah, acara Syukur Kemenangan Indonesia untuk merayakan kemenangan paslon Prabowo – Sandi pada hari ini, Jum’at (19/4/2019) di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan berlangsung dengan sukses dihadiri oleh puluhan ribu warga masyarakat.

Presiden pilihan rakyat Haji Ahmad Subianto beserta para tokoh, alim ulama dan Habaib turut menghadiri acara ini yang disambut dengan penuh antusias oleh warga masyarakat dan pendukung Prabowo – Sandi.

Setelah acara Tasyakkuran ini, dikabarkan Prabowo mempersiapkan diri untuk menunaikan ibadah Umroh di tanah suci Makkah Al Mukarromah, Saudi Arabia sekaligus untuk menemui Imam Besar umat Islam Habib Rizieq Shihab sesuai janjinya.

Tapi hal itu kemudian langsung dilarang oleh Habib Rizieq, karena situasi di Indonesia saat ini tidak boleh ditinggalkan oleh Presiden Pilihan Rakyat, Haji Ahmad Prabowo Subianto.

Imam Besar Habib Rizieq Shihab melalui telpon kemudian meminta agar Prabowo – Sandi harus tetap bersama Rakyat di Indonesia, hingga semua masalah selesai dengan baik sesuai harapan rakyat.

Habib Rizieq menegaskan bahwa saat ini bagi Prabowo – Sandi hukumnya wajib menjaga rakyat, sedangkan Umroh bagi keduanya Sunnah.

“Seluruh Rakyat dan Bangsa Indonesia agar terus berjuang bersama Presiden dan Wakil Presiden Pilihan Rakyat dengan sabar dan tegar, serta tabah dan gagah, untuk melawan Kezaliman dan Kecurangan demi Tegaknya Keadilan menuju Indonesia Adil dan Makmur.”, ujar Habib Rizieq.

Foto: Prabowo bersama para alim ulama, habaib, tokoh dan puluhan ribu warga masyarakat di acara Syukur Kemenangan Indonesia Prabowo – Sandi di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jum’at (19/4/2019)

Original Source

Related posts

Leave a Comment