Hainan tawarkan gratis visa selama 30 hari untuk 59 negara

– Pilih Sanya sebagai destinasi wisata Anda selanjutnya!

SANYA, Tiongkok (Antara/BUSINESS WIRE) — Pada tanggal 18 April, Kementerian Keamanan Publik Tiongkok dan Badan Administrasi Imigrasi Nasional mengumumkan bahwa mulai 1 Mei 2018, pelancong dari 59 negara dapat menikmati layanan visa gratis selama 30 hari ke Hainan Island. Program ini merupakan salah satu upaya mendukung reformasi dan inisiatif keterbukaan pulau tersebut.

Ke-59 negara tersebut adalah:

Rusia, Inggris, Prancis, Jerman, Norwegia, Ukraina, Italia, Austria, Finlandia, Belanda, Denmark, Swiss, Swedia, Spanyol, Belgia, Republik Ceko, Estonia, Yunani, Hongaria, Islandia, Latvia, Lituania, Luxemburg, Malta, Polandia, Portugal, Slovakia, Slovenia, Irlandia, Siprus, Bulgaria, Rumania, Serbia, Kroasia, Bosnia dan Herzegovina, Montenegro, Makedonia, Albania, Amerika Serikat, Kanada, Brasil, Meksiko, Argentina, Chili, Australia, Selandia Baru, Korea Selatan, Jepang, Singapura, Malaysia, Thailand, Kazakhstan, Filipina, Indonesia, Brunei, Monako, Belarusia, UEA, dan Qatar.

Dengan kebijakan ini, baik wisman kelompok atau perorangan dari 59 negara tersebut dapat mengunjungi Provinsi Hainan selama 30 hari bebas visa selama mereka mereservasi tur mereka melalui agen perjalanan yang terdaftar di Provinsi Hainan dan disetujui oleh Badan Pariwisata Nasional Tiongkok.

Terletak paling selatan di pulau Hainan, Sanya memiliki julukan ‘Hawaii-nya Tiongkok’. Kota ini memiliki cuaca yang hangat selama setahun penuh, sehingga ideal bagi para wisatawan yang ingin melepas penat kesibukan di kota atau sekedar bersantai menikmati pemandangan dan hamparan pasir putih di sepanjang pantai pantai. Selain itu, yang membuat tempat ini istimewa adalah tempat ini kaya akan budaya dan obyek wisata. Para wisatawan dapat berjalan di sepanjang pantai sambil bertemu dan mempelajari kebudayaan asli.

Jangan sampai kelewatan program ini untuk liburan di Sanya, salah satu destinasi wisata paling unik di Tiongkok.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Sanya, kunjungi:

Website: http://en.sanyatour.com/

Facebook: https://www.facebook.com/Sanya.China/

Twitter: https://twitter.com/VisitSanya

Instagram: https://www.instagram.com/visit_sanya/

LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/15158623/

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180419006200/en/

Kontak

Sanya Tourism Development Commission

Cherry Yu, 0086-15359868821

info@sanyatour.gov.cn



Sumber: Komisi Pengembangan Pariwisata Sanya

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire

Editor: PR Wire

COPYRIGHT © ANTARA 2018

Related posts

Leave a Comment