Higuain akan Bertahan di AC Milan

Higuain merasa dibuang dengan sengaja Juve untuk memberi tempat pada Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Beberapa hari lalu tersiar kabar striker tajam asal Argentina Gonzalo Higuain tidak akan memperpanjang masa kerjanya bersama AC Milan. Pemain 30 tahun itu disebut akan kembali ke Juventus, sebelum Milan melunasi biaya transfer ke Bianconeri.

Informasi dari Calciomercato, Sabtu (8/12), Higuain telah membantah rumor dirinya akan kembali ke Turin. Higuain ingin bertahan lebih lama bersama I Rossoneri yang telah memperlakukannya dengan baik sejak mendarat di San Siro.

“Higuain menatap masa depan lebih lama bersama Milan. Ia membantah akan kembali lagi ke Juventus,” begitu laporan dari Calciomercato.

Milan mendatangkan pemain berjuluk El Pipita itu dari Juventus dengan nilai transfer sebesar 54 juta euro. Milan baru menyetorkan uang muka sebanyak 18 juta euro. Sisanya 36 juta euro lagi akan ditransfer Milan ke rekening La Vecchia Signora akhir musim ini.

Walau masih baru, penampilan mantan pemain Real Madrid dan SSC Napoli itu bersama pasukan Gennaro Gattuso cukup menjanjikan. Higuain telah mencetak tujuh gol dari 14 penampilan di Serie A dan Liga Europa.

Hubungan Higuain dengan Juventus sudah tidak baik. Striker timnas Argentina itu merasa dibuang dengan sengaja oleh Juventus untuk meluangkan posisi buat Cristiano Ronaldo. Hal itulah yang menjadi alasan Higuain begitu emosional saat membela Milan melawan Juventus awal November lalu. Higuain sampai mendapat hukuman kartu merah.

Higuain akan kembali untuk Milan akhir pekan ini saat melawan Torino di San Siro, Senin (10/12) dini hari WIB nanti. Higuain ingin membantu Milan mempertahankan posisi di empat besar. Milan sekarang ada di urutan empat klasemen sementara Serie A dengan mengemas 25 poin. Hanya unggul satu poin di atas tim peringkat lima, SS Lazio.

Related posts

Leave a Comment