Ika Natassa Kembali Pilih Reza Rahadian

Ika Natassa Kembali Pilih Reza Rahadian - JPNN.COM

jpnn.com – Novelis Ika Natassa punya ketertarikan spesial terhadap aktor Reza Rahadian. Bagi penulis Critical Eleven itu, Reza adalah sosok yang tepat untuk memerankan karakter-karakter di novelnya.

Misalnya, di film Critical Eleven yang dirilis Mei 2017. Permintaan Ika agar Reza berperan sebagai Ale dipenuhi rumah produksi Starvision Plus.

Kini, permintaan Ika kembali terwujud. Reza berperan dalam film adaptasi novel best seller Ika yang lain. Judulnya Twivortiare. Dalam film yang kini memasuki proses syuting itu, Reza berperan sebagai Beno, tokoh utama yang berprofesi sebagai dokter bedah.

Di akun Instagram-nya, Ika menga­takan sudah mengikuti karir akting Reza ketika sang aktor membintangi FTV. ”Kapan pun dia muncul, dia bisa mencuri scene. Bahkan lewat gerakan atau tatapan simpel,” tulis Ika.

Reza pun senang lantaran kembali dipercaya Ika untuk memerankan karakter ciptaannya. ”Ini semacam keberuntungan karena saya bisa membawakan peran dari buku best selling,” katanya di sela-sela syuting Twivortiare di kawasan Jakarta Selatan. (len/c18/nda)

Sumber : Jawa Pos

SHARES

TAGS Reza RahadianTwivortiareIka Natassa

Berita Terkait
Kasus Vanessa Angel: Ini Terobosan agar Para PSK tak Tertawa
Vanessa Angel Dilepas, Reza: Pemberitaan jadi Promosi Gratis
Reza Indragiri: Jangan Kasih Mereka Order Sinetron
Saran dari Anthony Reza Bagi yang Ingin Jadi Influencer
Sidang Cerai Perdana Reza Bukan Digelar Akhir Januari 2019
Reza Bukan Kaget Digugat Cerai Istri

Original Source

Related posts

Leave a Comment