Ikuti 7 Tips Berikut Ini untuk Menghadiri Pesta Supaya Enjoy

Untuk informasi, dari survey yang dilakukan kepada 100 responden, ada empat alasan utama seorang perempuan pergi ke club, dimulai dari yang terendah, yaitu sebanyak 3% berkencan bersama pasangan, 12% cuman ingin bersenang-senang, 21% nggak jelas (misal memperhatikan keadaan) dan sebanyak 64% bertemu para laki-laki.

Nah, untuk yang sering pergi ke sebuah party, kemudian pulang dan selalu berakhir dengan muka cemberut dan perasaan bete yang nggak karuan, berarti belum menguasai tips-tips yang sangat penting untuk menghadiri suatu pesta. Berikut ini ada beberapa tips minimalis yang siap membantu untuk menghadiri suatu pesta.

1. Pastikan suasana hati memang sedang ingin bersenang-senang (party mood)
Ikuti 7 Tips Berikut Ini untuk Menghadiri Pesta Supaya Enjoyunsplash.com/kchance8

Sesuatu yang dipaksa sudah pasti nggak akan baik. Maka dari itu, jangan pernah memaksakan diri untuk party bila suasana hati memang sedang nggak mendukung. Daripada suntuk semalaman di suatu pesta, lebih baik cari waktu lain yang lebih oke. Dengan begitu, bisa puas bersenang-senang di sebuah pesta yang dihadiri.

2. Penampilan harus perfect
Ikuti 7 Tips Berikut Ini untuk Menghadiri Pesta Supaya Enjoyunsplash.com/Diego Nagem

Maksimalkan penampilan ketika akan pergi ke suatu pesta. Pakailah baju dan parfum terbaik yang menurut versimu, namun jangan hiperbola. Dan jangan lupa untuk selalu tersenyum. Karena, dengan tersenyum seseorang akan lebih tertarik untuk mengenalmu lebih jauh.

3. Pastikan perut nggak keroncongan

Ikuti 7 Tips Berikut Ini untuk Menghadiri Pesta Supaya Enjoyunsplash.com/rawpixel

Menginvasi lantai dansa sudah pasti akan memerlukan dan mengeluarkan tenaga ekstra. Meskipun di pesta yang dihadiri ada banyak makanan dan minuman, lebih baik isi dahulu perut yang kosong dari rumah. Jadi, tips yang satu ini jangan sampai terlupakan.

Baca Juga: Kurangi Sifat Moody yang Kamu Punya, Ini 5 Cara Mudah Melakukannya

4. Biar nggak melongo, ajaklah teman

Lanjutkan membaca artikel di bawah
Editors’ picksSusah Bedain, 10 Potret Kekasih Rizky Febian Bareng KembarannyaHarmonis banget, 10 Potret Najwa Shihab Bersama Suami dan Anak6 Fakta Istimewa Magic Hour 2 yang Bakal Bikin Kamu Pengen Nonton
Ikuti 7 Tips Berikut Ini untuk Menghadiri Pesta Supaya Enjoyunsplash.com/mitchorr

Daripada nggak ada teman ngobrol di lokasi party, ajaklah teman atau pasangan. Pergi bersama teman dekat atau pasangan akan membuat semakin bersemangat untuk menuntaskan kesenangan semalam. Selain itu, dengan membawa teman atau pasangan juga akan lebih mudah untuk berbaur dengan suasana pesta yang ada.

5. Harus PD!

Ikuti 7 Tips Berikut Ini untuk Menghadiri Pesta Supaya Enjoyunsplash.com/Toa Heftiba

Busana sudah oke, perut juga sudah terisi dan membawa teman. Tapi, itu semua nggak akan keren jika nggak punya rasa percaya diri. Salah satu cara untuk menumbuhkan percaya diri adalah, berdiri tegak dan mencondongkan dada ketika berjalan. Berjalan dengan sikap tersebut akan menarik perhatian seseorang untuk mendekatimu.

6. Ramah dan bersosialisasilah
Ikuti 7 Tips Berikut Ini untuk Menghadiri Pesta Supaya Enjoyunsplash.com/huesofdelahaye

Bukan berarti di acara pesta cuman mementingkan diri sendiri dan tanpa bersosialisasi. Maka dari itu, sapalah semua orang dari berbagai gender (laki-laki atau perempuan). Jangan berusaha menjadi gentleman atau gentlewoman palsu dengan cuman memberikan perhatian pada lawan jenis saja.

7. Enjoy dengan party yang dihadiri
Ikuti 7 Tips Berikut Ini untuk Menghadiri Pesta Supaya Enjoyinstagram.com/sqklub

Yang ini harusnya mudah dilakukan. Biarkan diri sendiri larut dalam musik dan suasana yang ada. Jangan menikmati hal-hal yang berat dan nggak perlu. Santai dan nikmatilah pestanya.

Selamat mempraktikkan dan bersenang-senanglah!

Baca Juga: 10 Pesta Kembang Api 2019 Terbaik di Dunia, Ada Indonesia Lho!

Riyan Sumarno Photo Community Writer Riyan Sumarno

♐ Bermimpi, Bergegas, Berusaha, Berdoa dan Sukses!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Original Source

Related posts

Leave a Comment