Inter Lakukan Trik Khusus untuk Pertahankan Icardi

Spekulasi masa depan Icardi muncul ke permukaan karena istrinya meminta naik gaji.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Direktur baru Inter Milan Giuseppe Marotta dilaporkan menyiapkan langkah jitu untuk menutup pintu keluar buat kapten tim Mauro Icardi. Spekulasi masa depan Icardi kembali muncul ke permukaan karena istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara, meminta kenaikan gaji sampai 8 juta euro per tahun.

“Marotta akan menyelesaikan pembaruan rumit untuk mempertahankan Icardi. Marotta pernah melakukan hal yang sama saat mempertahankan Mralem Pjanic, Paul Pogba dan Paulo Dybala saat masih jadi petinggi Juventus,” begitu laporan dari Calciomercato, Selasa (8/1).

Marotta disebut menjanjikan gaji 7 juta euro buat Icardi dalam setahun. Selain itu, mantan pemain Sampdoria itu juga akan diguyur sejumlah bonus yang aka membuat pendapatan Icardi sesuai dengan permintaan Wanda Nara.

Akan tetapi, Wanda tidak akan puas dengan itu saja. Mantan kekasih striker Argentina Maxi Lopez itu juga mendesak Inter menghilangkan rilis klausul Icardi yang dipatok Inter di angka 110 juta euro.

Wanda tak mau Inter terlalu mengekang Icardi. Ia merasa Icardi boleh-boleh saja suatu saat pergi dari Giuseppe Meazza untuk mendapatkan tantangan baru bersama klub lain.

Icardi sudah memasuki musim ke enam bersama Inter. Dalam kariernya, striker yang baru mencetak satu gol buat timnas Argentina itu belum pernah mendapatkan gelar.

Related posts

Leave a Comment