Jadi Pahlawan Kemenangan Milan, Cutrone Mengaku Senang

Cutrone memainkan laga dari bangku cadangan dan menggantikan Samu Castillejo

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA — Pahlawan keemenangan AC Milan Patrick Cutrone merasa senang bisa membantu rekan setimnya meraih tiket babak perempat final Coppa Italia, setelah mengalahkan Sampdoria dengan skor 2-0.

Berlangsung di Stadion Luigi de Ferraris, Marassi, Ahad (13/1) I Rossoneri susah payah menciptakan gol kemenangan. Bahkan laga harus dilanjutkan hingga babak extra time.

Beruntung Milan memiliki penyerang muda yang begitu klinis di depan gawang lawan. “Saya sangat senang, di atas semua itu kami lolos ke babak berikutnya. Saya senang telah membantu rekan tim saya,” jelas Cutrone pada Rai Sport disadur dari Football Italia, Ahad (13/1).

Cutrone memainkan laga dari bangku cadangan, dia menggantikan peran Samu Castillejo pada menit ke-91. Saat itu, laga berjalan ketat skor masih sama kuat 0-0. Hingga petaka bagi tuan rumah hadir pada menit ke-102 dan 108′. Kedua gol terjadi dari skema umpan silang via pinggir lapangan.

Adapun dengan kemenangan ini Milan bakal bertemu Napoli atau Sassuolo di perempat final Coppa Italia. Kedua tim baru akan bermain dini hari nanti.

Di sisi lain, hasil positif ini tentu dapat memberikan suntikan positif bagi anak asuh Gennaro Gattuso. Pasalnya Milan sudah ditunggu lawan kuat Juventus di partai Final Piala Super Italia yang digelar di Saudi Arab.

“Kami dalam kondisi yang baik dan akan mencoba untuk mempersiapkan sebaik mungkin untuk janji ini.”

Related posts

Leave a Comment