Kampanye Akbar di Banten, Jokowi: Jangan Lupa Pilih yang Baju Putih

AKURAT.CO, Saat orasi, calon presiden (capres) Joko Widodo mengaku bangga dapat hadir untuk berkampanye akbar di provinsi Banten.

Di depan masyarakat Banten, Jokowi mengatakan alasan mengapa dirinya memilih Cawapres Ma’ruf Amin untuk mendampinginya. Menurut mantan Gubernur Jakarta ini, Ma’ruf Amin adalah sosok ulama yang intelektual yang mengerti tentang ekonomi.

“Itu lah kenapa saya memilih Kiai Ma’ruf untuk mendampingi saya, ini akan mempersatukan ulama dan umara, setuju gak? Yang setuju acung jari, yang setuju acung jempol,” ucap Jokowi, di Stadion Maulana Yusuf Serang, Banten, Minggu (24/3/2019).

Selain itu, Jokowi juga mengatakan, negara Indonesia adalah negara besar. Beda-beda suku agama, beda adat tradisi, beda bahasa daerah dan budaya. Maka, lanjutnya mari menjaga kerukunan dan persaudaraan, karena Indonesia sebangsa dan setanah air.

“Ini saya titip ingatan sekali lagi, bahwa Rabu 17 April 2019 jangan lupa pilih yang bajunya putih, karena putih adalah kita, karena putih adalah kita,” ujarnya. []

baca juga: Kampanye Akbar di Banten, Jokowi Sosialisasikan Tiga ‘Kartu Sakti’ Ribuan Massa Penuhi Stadion Maulana Yusuf Serang Sambut Jokowi Abuya Muhtadi Minta Warga Banten Tak Setengah-setengah Menangkan Ma’ruf Amin

Original Source

Related posts

Leave a Comment