Kampanye Akbar di Banten, Jokowi Sosialisasikan Tiga ‘Kartu Sakti’

AKURAT.CO, Calon Presiden nomor 01 Joko Widodo kembali menyosialisasikan program tiga kartu sakti yang mebnjadi andalannya pada kampanye akbar yang berlasngsung di Stadion Maulana Yusuf Serang, Banten, Minggu (24/3/2019).

Tiga kartu yang dijelaskan Jokowi adalah Kartu Indonesia Pintar Kuliah, Kartu Sembako dan Kartu Prakerja.

“Ada namanya kartu pra-kerja itu untuk anak-anak kita akan dilatih, dilakukan training baik dalam negeri dengan jumlah besar. Untuk apa? Agar anak-anak kita semuanya bisa bekerja,”ujarnya

“Kuncinya ada di sini, setelah dapat pelatihan taraining kok masih belum dapat kerja nanti akan dikasih insentif honor dari kartu ini tapi ada batas waktunya,”imbuhnya.

Selain itu, Jokowi juga mempraktikkan cara memilih presiden di tempat pemungutan suara (TPS). Ia memilih dirinya sendiri dan mensimulasikan mencoblos serta memasukan ke kotak suara.

Bukan hanya itu, bahkan, Jokowi beserta seluruh partai koalisi menekan sebuah tombol yang diartikan bahwa tanda peresmian kampanye rapat umum telah di buka.

Massa menyambut sorakan serentak mengatakan Jokowi menang secara berulang-ulang. Dengan serentak massa pun juga terlihat mengibarkan bendera-bendera partai koalisi Jokowi-Ma’ruf Amin.

Jokowi Menang, Menang, Menang. Kiai Ma’ruf Amin Amin,”sorak massa.

baca juga: Kampanye Akbar di Banten, Jokowi: Jangan Lupa Pilih yang Baju Putih Ribuan Massa Penuhi Stadion Maulana Yusuf Serang Sambut Jokowi Abuya Muhtadi Minta Warga Banten Tak Setengah-setengah Menangkan Ma’ruf Amin

Pada Pilpres 2014, Jokowi kalah dari Prabowo di Banten. Prabowo yang saat itu berpasangan dengan Hatta Rajasa, mengantongi 57,1 persen suara. Adapun Jokowi-Jusuf Kalla dipilih oleh 42,9 persen warga.[]

Original Source

Related posts

Leave a Comment