Kampanye di Jaktim, Sandi Ajak Pendukung Salat Subuh Berjemaah hingga Pencoblosan

Merdeka.com – Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno berkampanye di GOR Ciracas, Susukan, Jakarta Timur. Sandiaga yang datang mengenakan kaos polo biru dongker dan peci merah disambut meriah ribuan pendukung yang telah lama menunggunya.

BERITA TERKAITBerkenalan Dengan Dua Caleg Anti Mainstream Asal Palembang, Gondrong dan BertatoBupati dan Wabup Jember Ajukan Izin Cuti untuk Kampanye JokowiHasto sebut Sandi Buang Energi Fokus Kampanye di Jateng: Di Sana Tetap ‘Banteng’

Pantauan merdeka.com, Sandiaga yang disambut dengan yel-yel menyapa pendukungnya dengan senyuman dan kata ‘I Love U’. Dalam acara ini juga, Sandiaga ditemani oleh Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, M Taufik, dan Habiburokhman.

Zulkifli yang berorasi meminta masyarakat jangan sampai salah coblos dalam pemilihan umum nanti. Dia menyindir pada 2014 lalu ada calon presiden yang berjanji namun tak ditepati.

“Pemilu itu bukan hanya coblos kertas tapi perbarui kontrak. Kalau yang sebelumnya banyak janji tapi banyak yang belum terpenuhi maka harus diperbarui. Ada yang janji ciptakan 10 juta lapangan kerja tapi tidak jadi. Maka bersama Prabowo Sandi insyaallah,” ujarnya di lokasi, Senin (25/3).

“Emak-emak merasa harga-harga tak terkendali tapi masih milih yang sana silakan. Tapi kalau mau merasa ada perubahan, sudah ada Prabowo Sandi,” ucapnya lagi.

Dia mengingatkan kepada pendukungnya ikut memantau pemilu kali ini. “Kita ingin pemilu damai. Damai tidak sendiri, damai bisa terjadi kalau pemilu luber dan jurdil, baru damai datang. Kalau tidak jurdil damai, tidak akan datang. Saya minta KPU, Bawaslu dan aparat penegak hukum, Polisi, Jaksa, ASN, kalian yang disumpah merah putih harus netral dan adil. Kalau KPU dan Bawaslu berpihak maka dia khianat pada bangsa dan negara. Layani peserta seadil adilnya,” tegasnya kembali.

Sementara itu Sandiaga menyampaikan dalam sambutannya, mengharap pemilu yang tidak beberapa hari lagi ini dibawa dengan gembira. Bahkan, ia berjanji akan melakukan perubahan bagi bangsa ini seperti Jakarta.

“Sampaikan yang baik-baik, yang positif. Kita gunakan 20 hari ke depan untuk bergembira. Insyaallah perubahan Jakarta 2 tahun lalu kita bawa lagi. Insyaallah di bawah Prabowo Sandiaga harga-harga terjangkau. Harga listrik kita turunkan di bawah Prabowo Sandi,” kata Sandiaga.

“Insyaallah di bawah Prabowo Sandi cari kerja lebih mudah. Kita punya OK OCE, program Rumah Siap kerja kita turunkan 2 juta selama 5 tahun. Insyaallah akan dibukakan jalan kalau kita jaga hati,” sambung Sandiaga.

Selain itu, Sandiaga juga mengajak seluruh masyarakat untuk melakukan salat subuh dan meminta kepada pencipta untuk perubahan yang lebih baik.

“20 Hari ke depan kita galakkan gerakan salat subuh. Kita hatamkan Alquran. Kita kobarkan spanduk-spanduk bersama rakyat, kita hadirkan perubahan,” ujar Sandiaga.

Dalam acara ini juga, Sandiaga berterima kasih kepada pendukungnya yang telah membantu menyumbangkan puluhan juta untuk dana kampanye.

“Kita ada sumbangan dari Abu Dhabi dari Relawan Repprasi (Relawan Pendukung Prabowo Sandi) sebesar 40 juta rupiah,” pungkas Sandiaga. [bal]

Original Source

Related posts

Leave a Comment