Kantor KPU RI ‘Dikepung’ Karangan Bunga

AKURAT.CO, Karangan bunga dari berbagai kelompok masyarakat berjejer di depan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2019) pagi.

Pantauan AKURAT.CO, karangan bunga sudah berjejer sejak pukul 08.00 WIB. Terdapat 12 karangan bunga di depan Kantor KPU.

Pesan dalam karangan bunga kebanyakan berisi apresiasi terhadap penyelenggaraan Pemilu 2019. Mereka percaya KPU talah menjadi penyelenggara yang bersih.

baca juga: Bawaslu Mengindikasikan Adanya Pemilihan Suara Ulang di 10 Daerah di Jateng Banyak Petugas KPPS Gugur karena Kelelahan, Mahfud MD Setuju Pemilu Serentak Dikaji Ulang Kesalahan Data Suara di Situng, KPU Buka Layanan Pengaduan

“We thank and trust you KPU!,” tulis pesan dalam karangan bunga yang dikirim Alumni Labschool ASJB.

“Selamat atas pemilu damai 2019, kami sabar menanti hasil pengumuman KPU sebesar menanti kekasih,” tulis karangan bunga yang berasal dari Perempuan Bravo 5.

“#Kami Bersama KPU dari komunitas masyarakat waras yang muak main presiden2an,” tertulis di karangan bunga.

“#percayaKPU silent majority yang happy bisa nyoblos untuk pertama kali,” tertulis di karangan bunga.

Diketahui, saat ini KPU tengah melakukan penghitungan suara di tingkat kecamatan. Penghitungan ini akan dilakukan secara berjenjang ke tingkat provinsi, kabupaten/kota hingga ke tingkat nasional.

Proses Situng KPU atau real count KPU juga masih terus berjalan seiring dengan progres formulir C1 yang masuk ke KPU dari tanggal 18 April hingga 22 Mei 2019.[]

Original Source

Related posts

Leave a Comment