Kata Ridwan Kamil soal Preman Pensiun

VIVA – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mendatangi gala premier film Preman Pensiun yang diadakan di Ciwalk, Bandung, Sabtu, 12 Januari 2019. Selain mendukung karena tema dan syuting yang sebagian besar dilakukan di Tanah Pasundan, film tersebut mempunyai kesan mendalam bagi Ridwan.

“Pesannya sangat mendalam tentang tanggung jawab, siapa yang berbuat dia harus punya pertanggungjawaban dan tentunya ini menjadi hikmah buat kita yang nonton,” kata Ridwan dalam keterangan tertulis pada VIVA, Sabtu, 12 Januari 2019.

Ketika menonton, Ridwan sempat terbawa dengan suasana cerita sepanjang film. Saat para aktor melepaskan candanya, ia tertawa. Begitu pula saat suasana menjadi haru, ia ikut terbawa kesedihan.

“Sangat receh istilahnya, tapi diangkat jadi sesuatu yang menyenangkan. Ada sedihnya juga,” ujarnya.

Lihat Juga
image_titleimage_title

Ridwan Kamil Dilaporkan, Foto Bugil Vanessa Angel Disorot Malaysia

image_titleimage_title

Bintangi Film Preman Pensiun, Epy Kusnandar Kenang Sosok Didi Petet
image_titleimage_title

Ridwan Kamil Serukan KPK Tak Takut Teror, Rakyat Jabar Dukung Penuh

Dalam kesempatan tersebut, Ridwan juga menyatakan, Bandung dan Jawa Barat pada umumnya merupakan lokasi syuting yang pas. Mulai dari sejarah, tempat indah yang mendukung adegan romantis tersedia di sana.

Preman Pensiun juga membuat Ridwan bahagia. Untuk itu ia merekomendasikan film ini agar ditonton warga Jawa Barat dan Indonesia pada umumnya.

“Kalau Ridwan Kamil nonton, Anda semua harus nonton. Kalau saya pulang bahagia, Anda juga insya Allah pulang nonton dengan bahagia,” ujarnya. (ase)

Original Source

Related posts

Leave a Comment