Keluarga Bantah Ahok Akan Menikah Usai Bebas Penjara

JawaPos.com – Kabar pernikahan Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau kerap disapa Ahok sudah tersebar. Usai bebas pada pekan depan dikabarkan Ahok akan menikah pada pada 15 Februari 2019. Namun, apakah keluarga Ahok tahu?

Adik Kandung Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama pun mengangkat suara dalam unggahan Instagram pribadinya. Ia dengan tegas kebingungan sekaligus heran atas kabar pernikahan tersebut.

“Terus terang aneh juga kok kita keluarga nggak tahu ya ada acara kawinan tanggal 15/2? Kalau ada acara atau kegiatan apapun di keluarga kami pada tgl 15/2, Harusnya kami keluarga tahu ya?,” ungkap Fifi dalam Instagram pribadinya @fifiletytjahajaputnama, Sabtu (19/1).

Maka dari itu, Fifi meminta pihak yang menyebarkan isu dapat menjelaskan maksud pernyataannya. “Jadi silakan tanya Pak Prass saja kenapa begitu?” lanjutnya.

Fifi pun membantah soal isu Ahok akan berpindah agama saat menikah dengan pasangannya. Sebab, sampai kapan pun ia menyatakan bahwa Ahok tetap pada kepercayaannya.

“Demikian juga soal Ahok pindah agama perlu kami tegaskan tidak ada itu. Apapun yang terjadi tetap tidak akan pindah agama,” tegasnya.

Dalam unggahannya Fifi menyertakan foto keluarga, saat ia dan rua kakaknya masih kanak-kanak bersama sang ibu.

Sebelumnya, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menyatakan bahwa pernikahan akan benar terjadi. Terlebih ia menyatakan tanggal sudah ditentukan oleh kedua belah pihak.

“Ya 15 Februari 2019, dia akan melangsungkan pernikahan dengan calonnya. Saya ngomong yang cair-cair saja saat pertemuan, dia sudah nggak mau berpikiran ini lah (macam-macam),” jelas Prasetyo saat dikonfirmasi, Jumat (18/1).

Editor : Erna Martiyanti
Reporter : Reyn Gloria

#ahok menikah februari #ahok bebas penjara #adik ahok #fifi lety tjahaja purnama

Original Source

Related posts

Leave a Comment