Kontestan The Voice Indonesia Tampil All Out Demi Membanggakan Daerah Asal

WARTA KOTA, KEBON JERUK ——- Sebanyak 16 kontestan beradu kemampuan dalam babak Knockout dan sudah dipastikan 9 peserta lolos ke babak Battle. 16 kontestan yang tampil malam tadi yakni Ronald vs Robin, Panca vs Keisha, Aldo vs Yonathan, Anggi vs Cila, Rani vs Agseisa, Sarah vs Nada Nadya, Alisha vs Shakila dan Naila vs Thalita, Kamis (17/1/2019) malam.

Panggung The Voice Indonesia dibuka dengan penampilan kontestan asal Atambua dan Surabaya, yakni Ronald vs Robin. Ronald dengan lagu Tak Bisa Ke Lain Hati milik Kla Project sukses membuat Coach Armand tercengang, pasalnya dirinya merasa Atambua patut bangga memiliki penyanyi seperti Ronald.

“Ronald, saya kira Atambua patut banggga punya penyanyi kaya kamu,” ungkap pelantun lagu 11 Januari ini. Tak mau kalah dengan Ronald. Robin, pria berusia 36 tahun asal Surabaya ini dinilai coach Anggun membawakan dengan gaya “sendiri”. Ketika kekecewaan telah sangat namak dari wajah Ronald, karena harus terhenti dan ketika Ronald speech untuk yang terakhir kalinya di panggung the voice, Coach Vidi Nino menekan tombol “steal”, disusul Coach Titi yang juga menekan tombol “steal”, tidak mau ketinggalan, Coach Armand pun menekan tombol “steal” dan suasana sangat ramai di studio. Tak disangka Ronald merupakan peserta pertama yang di “steal” oleh seluruh coach dan sontak Ronald sangat kaget dan senang. Pada akhirnya peserta berusia 18 tahun ini memilih coach Titi dan berhasil masuk kebabak selanjutnya.

Panca dan Keisha menjadi penampil selanjutnya dari tim Titi. Membawakan lagu Tendangan Dari Langit membuat Panca harus terhenti dibabak ini. Sedangkan Keisha pun tidak serta merta dengan backgroundnya yang merupakan anak dari mantan suami coach Titi mulus melaju ke babak selanjutnya, dengan kualitas vocal dan penampilannya yang maksimal membawakan lagu Dancing On My Own berhasil melaju kebabak selanjutnya. “Keisha, kamu dari blind auditions kesini-sini makin mateng, kamu mempunyai abilty menampilkan kesederhanaan tapi mengesankan,” tutur coach Vidi Nino. Tak salah bila Keisha berhasil melaju kebabak selanjutnya.

Tak mau kalah, Aldo asal Bajawa, Flores dan Yonathan asal Bengkayang dari tim Armand yang merupakan Kontestan dari kota kecil bahkan baru mereka putra daerah yang mampu menembus persaingan di ajang nasional. Membawakan lagu Counting Star milik One Republic, Aldo dinilai coach Vidi Nino terlalu luar biasa. Sedangkan Yonathan harus turun dari panggung The Voice Indonesia. Tim Titi menghadirkan Anggi dan Cila. Keduanya memiliki kekuatan suara yang sama. “Anggi diliatnya, didengernya enak. Cila memasukkan rasa kedalam lirik gila banget,” ujar coach Armand. Sejalan dengan coach Armand, coach Anggun-pun memuji keduanya. “Anggi, kamu nyanyi gak keliatan ada beban, semua not dicapai. Cila, suara kamu ada sesuatunya! kalian hebat!” tutur pelantun lagu Mimpi. Saat yang ditunggupun datang, coach Titi akhirnya memilih Cila untuk melanjutkan ke babak battle. Tak rela Anggi yang diinginkan coach Armand saat blind auditions pulang, coach Armand langsung menekan tombol “steal” dan sontak membuat Anggi dan seisi studio terkejut.

Sikembar Nada Nadya berduel dengan Sarah dan sikembarlah yang dipilih coach Titi. Tak hanya itu, duel antara Mikaila dan Shakila dimenangkan oleh Mikaila yang diambil oleh coach Anggun. Persaingan sengit semakin terasa, Rani vs Agsesia, keduanya memiliki kekuatan masing masing. Dan pada akhirnya coach Vidi Nino memilih Agsesia “Agseisa, kamu memiliki segala yang dibutuhkan seorang penyanyi. penampilan kamu sedunia harus tau!” ujar coach Vidi Nino. Rani harus terhenti langkahnya dibabak ini.

Dan duel yang terakhir ada Naila vs Talitha. Naila membawakan lagu Here dengan sangat apik dan diakui oleh coach Anggun. “Naila, aku suka banget cara kamu bawain lagu ini, bahasa inggrisnhya bagus, kalo aku merem, gak tau kalo yang nyanyi orang Indonesia,” tuturnya. Sedangkan Talitha dengan lagu Syantik milik Siti Badriah membawanya terhenti dibabak ini. Ada yang menarik dalam perjalanan blind audition lalu. Ibunda Talitha yang menyaksikan di family room ternyata sudah memasuki hari dimana harus melahirkan dan satu hari setelah blind auditions, Ibunda Talitha melahirkan dan diberi nama “Vino” yang diambil dari nama coach Vidi dan Nino.

RESULT KONTESTAN YANG LOLOS KE BABAK BATTLE DI EPISODE 12 :

– TEAM ARMAND : ANGGI & ALDO
– TEAM ANGGUN : ROBIN & MIKAILA
– TEAM VIDI NINO : NAILA & AGSEISA
– TEAM TITI : RONALD, CILA & NADA NADYA

Original Source

Related posts

Leave a Comment