Kontrak Baru Belum Jelas, Herrera Senang Tetap Didukung Suporter MU

Liputan6.com, Manchester – Ander Herrera menjalani musim penuh warga di Manchester United (MU) pada 2018/19. Sempat jadi penghangat bangku cadangan di bawah asuhan Jose Mourinho, kini nasibnya berubah 180 derajat setelah kedatangan Ole Gunnar Solskjaer.

Sebelum dibekap cedera di laga kontra ​Liverpool, pemain asal Spanyol itu selalu menjadi pilihan utama MU. Ia bahkan nyaris bermain penuh selama 90 menit.

Baca Juga

Minim Jam Terbang, 4 Pemain Ini Bakal Tinggalkan MUMU Terancam Kehilangan Herrera dan MataAlexis Sanchez Ungkap Momen Tersedih Selama Berseragam MU

Meski MUmasih menempati peringkat lima klasemen sementara Liga Inggris, Herrera juga sukses membantu timnya melaju ke babak perempat fina​l Liga Champions.

Hampir lima musim berada di Old Trafford, tentu saja eks pemain Athletic Bilbao itu sudah menghadapi berbagai tim. Tak jarang para penggemar tim lawan juga merasa kesal dan menyampaikan kata-kata kasar sekaligus cemoohan saat dirinya mampu tampil baik.

Hal ini juga disadari betul oleh Herrera, bukannya tertekan, sang pemain mengakui sangat menikmati cemoohan tersebut. “Jika boleh berkata jujur, saya akan merasa lebih khawatir jika para penggemar tim lawan menyukai saya. Sebaliknya, jika mereka merasa benci, itu berarti saya sukses menampilkan performa terbaik,” ujar Herrera seperti dilansir​ Mirror.

“Sementara itu, jika dilihat dari sudut pandang sepak bola, saya berarti tidak membuat tim lawan merasa mudah saat menghadapi tim yang saya bela. Selama para penggemar ​Manchester United masih mendukung, saya merasa bahagia,” tambahnya.

Original Source

Related posts

Leave a Comment