Konyol! Kampanye Capres Fiktif Nurhadi Sampai Kuasai Trending Topic Twitter

Solopos.com, SOLO — Sosok pasangan calon presiden (capres)-calon wakil presiden (cawapres) fiktif, Nurhadi-Aldo, memang cukup tenar di kalangan para pengguna Internet atau yang kerap disebut netizen. Banyak warganet yang justru secara sukarela mengampanyekan pasangan capres-cawapres fiktif tersebut.

Saking masifnya kampanye yang dilakukan warganet, salah satu hashtag atau tanda pagar (tagar) untuk kampanye Nurhadi-Aldo mampu menguasai posisi puncak di daftar trending topic Twitter. Hashtag yang mampu menjadi trending topic itu adalah #UdahNurhadiAja.

Attention to all the gentleman out there…#UdahNurhadiAjapic.twitter.com/EGfjTJn1oI

— Rahmah Rafiaati H. (@itsxammee) January 8, 2019

Dengan hashtag itu, netizen ramai mengunggah foto Nurhadi dengan berbagai macam kalimat lucu. “Kalau orang lain bisa, mengapa harus kita?” begitu bunyi salah satu satu kalimat yang disertai foto poster kampanye Nurhadi.

Hingga Selasa (8/1/2019) siang, hashtag #UdahNurhadiAja sudah dikicaukan tak kurang dari 20.000 kali. Bukan hanya di Twitter, sosok Nurhadi-Alfo juga sempat viral di Instagram.

I made it a wallpaper on my phone bebih #UdahNurhadiAjapic.twitter.com/tdD6ICtX5O

— Malika (@larvakurusann) January 8, 2019

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, sosok Nurhadi sebenarnya memang ada di dunia nyata, namun bukan sebagai capres. Nurhadi merupakan tukang urut asal Mejobo, Kudus, Jawa Tengah. Sementara Aldo hanya tokoh fiktif yang dibuat untuk mendampingi Nurhadi.

Seperti keterangan yang disampaikan di akun Instagram @nurhadi_aldo, Nurhadi cukup lama dikenal oleh komunitas shitposting karena kebiasaannya mempromosikan jasa pijat. Dengan begitu, tak heran jika Nurhadi cepat viral di dunia maya.

Original Source

Related posts

Leave a Comment