KPU Bahas Persiapan Debat dengan Timses Capres-Cawapres

Jakarta, Aktual.com – Komisi Pemilihan Umum RI membahas kembali persiapan debat Pilpres 2019 bersama dengan tim sukses pasangan calon presiden dan wakil presiden di Gedung KPU RI, Jakarta, Senin (7/1).

“Kepada teman-teman media, kami akan melakukan rapat terlebih dahulu (terkait dengan debat capres). Nanti akan ada konferensi pers,” kata Ketua KPU RI Arief Budiman.

Rapat yang berlangsung di Ruang Sidang Utama Gedung KPU RI itu berlangsung tertutup. Dalam rapat hadir perwakilan kedua tim sukses pasangan calon presiden dan wakil presiden. Timses dari Pasangan Calon Presiden/Wakil Presiden RI nomor urut 01 Jokowi/Ma’ruf diwakili Aria Bima dan Lukman Edy serta jajaran. Sementara itu, timses dari Pasangan Calon Presiden/Wakil Presiden RI nomor urut 02 Prabowo Subianto/Sandiaga Uno diwakili Priyo Budi Santoso serta jajaran.

Sebelumnya, KPU RI bersama kedua timses telah menyepakati sejumlah hal terkait debat capres dan cawapres perdana yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 Januari 2019.

Beberapa poin kesepakatan yang cukup penting, yaitu kesepakatan nama-nama serta jumlah panelis debat serta pemberian kisi-kisi pertanyaan terbuka yang akan diberikan sepekan sebelum debat berlangsung.

Ant.

(Zaenal Arifin)

Original Source

Related posts

Leave a Comment