Kunjungi Bogor, Ma’ruf Amin Ziarah Hingga Silaturahmi ke Pesantren

Merdeka.com – Cawapres nomor urut 01 Ma’ruf Amin akan mengunjungi sejumlah tempat di Kota Bogor Jawa Barat, Sabtu (5/12). Dia diagendakan melakukan silaturahmi ke sejumlah pondok pesantren dan tim kampanye daerah (TKD) di Kota Bogor.

BERITA TERKAITDemokrat Minta Kapolri Jelaskan Penggerudukan Rumah Orang Tua Andi Arief di LampungSoal Selang Cuci Darah Dipakai 40 Orang, Prabowo Dapat Laporan MasyarakatDisebut Enggan Adu Program, Kubu Jokowi Bilang Sandi Main Sandiwara Lagi

“Saya terus melanjutkan silaturahim dan sekarang tentu lebih banyak ke Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Banten. Hari ini saya akan menyasar ke Bogor, ada beberapa tempat sampai malam,” kata Ma’ruf di Jalan Situbondo Jakarta Pusat, Sabtu (5/1).

Lokasi pertama yang akan dikunjungi Ma’ruf adalah Khalifah Empang Habib Abdullah Al Athos dan ziarah ke Makam Keramat. Selanjutnya, dia akan mengunjungi Ponpes Al Ghazaly menemui KH M.Mustofa dan ziarah ke makam Mama KH. Abdullah bin Nuh.

Kemudian, Ma’ruf mendatangi Ponpes Al Falaq, dilanjutkan ziarah ke makam Mama TB. Falaq bin Abbas dan dilanjutkan ke Rumah Kerja Relawan. Malam harinya, Ketua MUI ini akan kunjungan ke Ponpes Roudhotul Hikam mengikuti Manaqib Kubro dan Haul Tuan Syeikh Abdul Qodir Jaelani.

“Padat acaranya sampai malam kita. InsyaAllah kuat,” ujarnya.

Dia mengatakan, Bogor adalah salah satu wilayah yang penting untuk dikunjungi untuk menarik suara. Untuk itu, Ma’ruf mengaku Bogor adalah salah satu daerah yang diprioritaskan.

“Sekarang harus menang. Makanya sangat kita prioritaskan,” tutupnya.

Reporter: Lisza Egeham
Sumber: Liputan6.com [fik]

Original Source

Related posts

Leave a Comment