Lagi Tren! 4 Wisata Fotogenik di Jakarta dengan Bujet Rp100 Ribuan

JAKARTA – Sekarang ini destinasi wisata gak cuma terpaku pada wisata alam saja. Justru, kini sedang tren yang namanya wisata foto atau wisata selfie. Yap! belakangan ini bermunculan tempat-tempat yang didesain khusus buat foto-foto aja.

Nah, biar enggak ketinggalan tren dan enggal ada salahnya juga datang ke destinasi wisata ini lho. Pasalnya, spot foto yang disediakan bakal bikin Instagram kamu makin menarik.

Seperti dilansir MoneySmart.Id, berikut daftar wisata foto Instagrammable yang bisa didatangi di Jakarta. Harga tiket masuknya pun terjangkau, antara puluhan ribu sampai seratus ribuan aja kok!

Baca Juga:Behati Prinsloo Alami Depresi PascamelahirkanResep Perkedel Ikan Nike ala Rudy Choirudin

1. Haluu World
Ini nih wisata foto yang lagi happening banget. Haluu World menyediakan beragam spot foto yang menarik banget. Kamu bisa foto di replika mangkuk mi, bola kristal, hingga kaleng kerupuk.

Total, ada sekitar 13 spot artsy banget yang bakal bikin Instagram kamu makin kece. Pokoknya jadi halu banget deh.

Nah, destinasi wisata foto satu ini berada di Plaza Indonesia lantai 5. Tiket masuk ke sana adalah Rp 90 ribu buat hari biasa dan akhir pekan jadi Rp 110 ribu. Jam bukanya mengikuti jam operasional mal, yaitu jam 10 pagi sampai jam 9 malam. Kamu bisa beli tiketnya lewat website rekanan mereka atau on the spot.

Lagi Tren! 4 Wisata Fotogenik di Jakarta dengan Bujet Rp100 Ribuan
2. Museum MACAN
Sesuai dengan namanya, modern and contemporary art in nusantara (MACAN), wisata foto yang satu ini sebenarnya museum. Akan tetapi, spot-spot-nya emang dibikin sekece mungkin.

Tema Museum MACAN diganti per periode tertentu. Yang pasti, museum ini menyajikan beragam kesenian kontemporer yang artsy banget deh.

Alamatnya ada di AKR Tower Level M, Jalan Panjang No. 5 Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11530, Indonesia. Tiket masuknya seharga Rp 100 ribu buat orang dewasa. Sementara pelajar bisa bayar lebih murah yaitu Rp90 ribu aja.

Lagi Tren! 4 Wisata Fotogenik di Jakarta dengan Bujet Rp100 Ribuan
3. Wisata foto di House of Sweets
Kalau kamu suka spot foto yang manis menggemaskan maka House of Sweet adalah jawabannya. Wisata foto yang diinisiasi Chacha Frederica ini dibuka di Pacific Place.

Kamu bisa temukan beragam spot foto yang lucu-lucu habis. Mulai dari replika donat, dessert, spot make-up, hingga salju-saljuan. Di sana juga disediakan minuman dan es krim yang bisa kamu beli.

Buat masuk ke House of Sweet, kamu cukup bayar Rp 50 ribu aja buat weekday dan Rp 75 ribu saat weekend. Tempat ini buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam.

Lagi Tren! 4 Wisata Fotogenik di Jakarta dengan Bujet Rp100 Ribuan
4. Museum MoJA
Buat kamu yang tinggal di daerah Pondok Indah, ini nih wisata foto yang dekat banget. Ada Museum MoJA yang berada dekat dengan Pondok Indah Mall 2.

Destinasi wisata dengan konsep spot foto cinematic tersebut cocok buat kamu yang cari spot foto sekaligus suka film. Terdapat 14 ruangan yang bakal memuaskan hasrat berfoto.

Tiket masuk Museum MoJA adalah Rp 100 ribu buat weekday dan Rp 125 ribu buat weekend. MoJA buka setiap hari dari jam 11 pagi sampai jam 7 malam. Khusus Sabtu dan Minggu, MoJA buka sampai jam 8 malam.

Lagi Tren! 4 Wisata Fotogenik di Jakarta dengan Bujet Rp100 RibuanSumber: MoneySmart.id
(tdy)

Original Source

Related posts

Leave a Comment