Libur Nyepi Usai, 4 Cagub Jawa Barat Kembali Berkampanye

Setelah Hari Raya Nyepi, pada Minggu pagi, empat Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat (Jabar), kembali berkampanye. Seperti makan tape bersama warga, ikut senam massal, bertemu kaum perempuan, hingga blusukan ke trotoar.

Seperti ditayangkan Liputan6 Siang SCTV. Minggu (18/03/2018), Cagub Jawa Barat nomor urut tiga, yakni Sudrajat, menyapa warga Kota Bogor di sela-sela gelaran hari bebas kendaraan bermotor atau Car Free Day (CFD). Cagub yang diusung Partai PKS, Gerindra dan PAN ini juga sempat blusukan di sepanjang trotoar Jalan Sudirman.

Sementara, Cagub Jabar nomor urut dua TB Hasanuddin, berkampanye dengan menggelar senam massal bersama kader, simpatisan, dan ribuan masyarakat di Ruko Betos, Kelurahan Margahayu, Kota Bekasi, Jawa Barat. Cagub yang diusung oleh PDI Perjuangan ini juga memberi hadiah bagi peserta senam terbaik.

Selain itu, Ridwan Kamil, Cagub yang diusung Partai Nasdem, PPP, PKB dan Hanura, semakin percaya diri, setelah mendapat dukungan dari pemilih perempuan, kaum Muslimat NU Jawa Barat yang tengah menggelar rapat koordinasi di Bandung.

Cagub nomor urut satu yang akrab disapa Emil ini berjanji akan memajukan kaum perempuan di Jawa Barat.

Selanjutnya Cagub Jawa Barat nomor urut empat, Deddy Mizwar, berkampanye dengan menyapa warga di kawasan wisata Punclut, Lembang, Bandung Barat. Aktor layar lebar dan bintang iklan ini duduk bersama warga, sambil makan tape dan ketan

Cagub yang diusung Partai Demokrat, Golkar dan Perindo ini juga sempat menyerap aspirasi sejumlah warga, terkait maraknya pembangunan villa mewah di Bandung Utara.

Source: Liputan6

Uncategorized

Related posts

Leave a Comment