Live Streaming dan Preview Liga 1: Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang, Menang Sebagai Penutupan

TRIBUNNEWS.COMLive Streaming dan Preview Liga 1 : Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (7/12/2018), Pukul 15.30 WIB.

Persebaya akan menjalani partai penutup Liga 1 2018 menghadapi tim dari Jawa Tengah, PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (7/12/2018), pukul 15.30 WIB.

Persebaya yang kini diasuh oleh Djajang Nurjaman, jelas akan memberikan kado termanis di partai terakhir Liga 1 dengan memberikan kemenangan di kandang sendiri.

“Buat saya tetap pertandingan (melawan PSIS) penting karena saya tidak mau terlempar dari enam besar, jadi kalau hasilnya buruk, kita akan tersalip PSIS dan itu situasi yang tidak bagus,” kata Djanur dikutip Tribunnews dari website resmi klub.

Persebaya sejauh ini menduduki posisi keenam klasemen dengan 47 poin terpaut satu poin dari PSIS di posisi 8.

Kekuatan Persebaya harus sedikit timpang karena tidak bisa memainkan Osvaldo Haay yang terkena akumulasi kartu kuning dan Fandry Imbiri yang izin untuk kembali ke Papua.

Kehilangan dua pemain tersebut tidak terlalu dipusingkan oleh Djanur.

“Untuk posisi Valdo saya rasa tidak menjadi masalah, karena kami masih punya Irfan Jaya, Oktafianus dan juga masih ada Ferry Pahabol,”

Di kubu tim tamu, PSIS Semarang dipastikan tidak akan diperkuat Ibrahim Conteh yang mengalami akumulasi kartu kuning.

Untuk itu pelatih PSIS, Jafri Sastra sudah menyiapkan pengganti yaitu Nerius Alom di lini tengah sebagai jangkar.

Live Streaming

Live Score

Perkiraaan susunan pemain :

Persebaya :

Miswar Saputra; M. Syaifudin, O.K John, Otavio Dutra, Ruben Sanadi; Misbakus Solikin, Fandi Eko, Rendi Irwan; Irfan Jaya, Feri Pahabol, David Da Silva.

PSIS Semarang :

Jandia Eka Putra; Gilang Ginarsa, Petar Planic, M. Rio, S. Tahar; Bayu Nugraha, Nerius Alom, M. Yunus; Komarudin, Hari Nur, Bruno Silva.

(Tribunnews.com/Gigih)

Related posts

Leave a Comment