Liverpool Luncurkan Seragam Perang untuk Musim Depan

VIVA – Raksasa Premier League, Liverpool, secara resmi telah membocorkan model jersey kandang yang akan mereka gunakan di musim 2019/20. Melansir Squawka, Liverpool memutuskan untuk menggunakan desain jersey bergaya tahun 1980-an.

Jersey Liverpool untuk musim depan terinsipirasi dengan model seragam yang dipakai pada 1982/83, ketika mereka dibesut oleh Manajer, Bob Paisley.

Warna merah tetap menjadi dasar dengan kombinasi garis strip putih yang tipis di bagian depan jersey. Untuk bagian leher, tidak lagi menggunakan kerah seperti jersey musim ini. Garis putih juga tampak di bagian bawah lengan.

Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengaku, sangat terkesan dengan tampilan jersey untuk musim depan. Menurutnya, jersey musim depan memiliki energi yang kuat bagi pemain.

Jersey Liverpool untuk musim 2019/2020

(Foto: The Telegraph)

“Saya benar-benar tidak sabar untuk mengenakannya saat tampil di Anfield. Simbol merah yang dominan sangat menjadi kebanggaan bagi kami untuk terus memberikan hasil yang terbaik,” kata Henderson.

Lihat Juga
Para pemain Tottenham Hotspur.Para pemain Tottenham Hotspur.

Spurs Terancam Gagal Fokus Lawan Manchester City Akhir Pekan Ini

Penyerang Barcelona, Lionel Messi cetak gol ke gawang MUPenyerang Barcelona, Lionel Messi cetak gol ke gawang MU

Messi: Meleng Sedikit, Liverpool Bisa Gigit
Winger Liverpool, Mohamed SalahWinger Liverpool, Mohamed Salah

Jadi Ikon Muslim, Salah Masuk 100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia

“Jersey ini merupakan penghargaan bagi manajer terhebat Liverpool, Bob Paisley. Ini cara fantastis untuk mengingat semua kesuksesannya,” ucapnya.

Skuat Liverpool 1982/1983

(Foto: Fandom)

Hal serupa juga diungkapkan oleh kiper Liverpool, Alisson Becker. Ia mengatakan, sangat kagum dengan tampilan jersey untuk penjaga gawang The Reds.

“Saya sangat kagum dan begitu dikenakan akan sangat menonjol bagi saya ketika berada di lapangan. Ini jersey yang sangat bagus,” ujar Alisson.

Penjualan jersey Liverpool untuk musim 2019/20 sudah bisa dipesan secara online melalui situs resmi klub. Sementara, untuk peluncuran resminya, rencananya dilaksanakan pada 9 Mei 2019 mendatang.

Original Source

Related posts

Leave a Comment