Loket Hadirkan Fitur Kelola Event Buka Puasa Dengan Cara Seru

Jakarta, Selular.ID – Sambut Ramadan,

perusahaan penyedia teknologi event dan entertainment di Indonesia Loket menghadirkan event berbuka puasa.

Dikatakan Ario Adimas, VP Marketing Loket, kegiatan buka puasa bersama yang telah menjadi tradisi di Indonesia. Meskipun telah menjadi tradisi dan dinantikan setiap tahunnya, menurutnya, kegiatan ini bisa menjadi merepotkan bagi mereka yang bertugas sebagai penanggung jawab acara.

“Ini biasa terjadi karena adanya beberapa hal seperti sulitnya memprediksi jumlah teman yang hadir, mengumpulkan biaya patungan, pilihan metode pembayaran, hingga kekurangan biaya karena jumlah yang hadir tidak sesuai dengan prediksi,”kata Dimas.

Guna menjawab semua permasalahan tersebut, Loket menawarkan kemudahan dalam satu layanan platform unggulan yakni Loket.com dimana penanggungjawab acara bukber dapat membuat event serta mengelolanya dengan cara yang mudah dan seru.

Melalui platform unggulan Loket.com, Loket menghadirkan kemudahan melalui nilai praktis, cepat, serta aman yang tersedia dalam fitur-fitur khusus yang dirancang untuk memberikan pengalaman manajemen event mandiri yang terbaik.

Seluruh proses, baik bagi penanggung jawab acara bukber maupun peserta dibuat secara sistematis mulai dari pembuatan event, pilihan sistem pembayaran yang beragam untuk keperluan patungan, pengaturan menu bukber secara praktis, hingga sistem registrasi untuk pendataan peserta berbasis online.

“Fitur-fitur yang dikembangkan juga menjawab kebutuhan masyarakat seperti misalnya pola pembayaran cashless dimana Loket.com juga dilengkapi dengan fitur pembayaran yang terintegrasi oleh partner pembayaran dari bank nasional dan internasional termasuk sistem e-payment Go-Pay, dimana proses pembayaran tiket hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 menit,” jelas Dimas.

Sementara Anvid Erdian, VP Business Development Loket, memaparkan bahwa lewat kemudahan yang ditawarkan dalam platform unggulan Loket.com, telah tercatat pertumbuhan jumlah Event Creator di kuartal pertama tahun ini sebanyak hampir 2.000.

Sebanyak 87%-nya merupakan Event Creator baru yang sebelumnya belum pernah membuat event dengan menggunakan platform unggulan Loket.com sama sekali dan hal ini menunjukan potensi yang sangat besar.

Selain itu, terdapat lebih dari 3000 event yang diatur secara mandiri menggunakan platform unggulan Loket.com hanya dalam waktu empat bulan saja terhitung sejak awal tahun 2019.

Original Source

Related posts

Leave a Comment