Manajer Liverpool Masih Percaya Adam Lallana

Setelah mengemas 125 penampilan selama tiga musim pertamanya di Anfield, Lallana hanya tampil 23 kali sejak musim panas 2017. Lallana terus mengalami kemunduran tetapi Klopp mengatakan dia memiliki kekuatan mental untuk keluar dari kesulitan.

“Anda harus melewati ini. Dengan cedera yang panjang, sangat sering membutuhkan jumlah waktu yang sama lagi sebelum tubuh Anda bereaksi persis seperti sebelumnya,” tambah Klopp.

“Dia punya beberapa masalah sekarang tapi dia pemain yang fantastis. Ini bukan tentang berpikir ‘oh itu terjadi lagi’. Itu sesuatu yang berbeda.”

“Saya masih benar-benar positif. Apakah saya ingin dia tersedia? Ya, 100%. Sangat brilian punya dia di sekitar karena dia bisa mendinginkan permainan, dia bisa menjadi kreatif di antara itu, dia masih punya kecepatan dan semua hal itu.”

“Tidak menyenangkan kehilangannya dalam satu sesi, kami tidak punya banyak cedera saat latihan musim ini. Dia meregang untuk mendapatkan bola dan itu yang terjadi. Tidak ada lagi yang bisa dikatakan tentang itu,” tambah Klopp.

“Mungkinkah dia berada di tempat yang lebih baik secara mental? Ya, jika dia bermain dan sudah mencetak 20 gol dalam 10 pertandingan terakhir. Tapi semuanya baik-baik saja. Adam tahu bahwa kami membutuhkannya.”

Sumber: Bola.net

Original Source

Related posts

Leave a Comment