Mantap! Prabowo – Sandi Sudah Ganteng Dan Cerdas, Mau Dipoles Apa Lagi?

Jum’at, 11 Januari 2019

Faktakini.com

Direktur Materi Debat Prabowo-Sandi Sudirman Said mengaku tidak ada persiapan khusus bagi paslonnya untuk menghadapi debat pilpres perdana 17 Januari mendatang.

Ia menuturkan hanya berdiskusi ringan saja dengan Prabowo-Sandi terkait penyamaan persepsi tentang tema debat, yakni hukum, HAM, korupsi, dan terorisme. Sudirman yakin, Prabowo-Sandi pasti bisa melalui debat perdana dengan baik dan sukses.

“Dua-duanya (Prabowo-Sandi) sudah ganteng, sudah cerdas, mau dipoles apa lagi?” ujar Sudirman di Media Centre Prabowo-Sandi, Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019)

Menurut Sudirman, debat pilpres adalah ajang kontestasi mencari pemimpin yang terbaik. Karena itu, ia menekankan pemimpin yang baik adalah yang benar-benar memiliki jiwa dan karakter kepemimpinan yang mumpuni, bukan dibuat-buat.
Jadi, kami tidak masuk dalam ranah poles memoles

– Sudirman Said –

Tak hanya itu, Sudirman memastikan Prabowo-Sandi akan memberikan kejutan (surprise) tersendiri saat debat berlangsung. Namun, Sudirman enggan membocorkan kejutan apa yang akan ditampilkan. Mantan Menteri ESDM itu juga belum tahu Prabowo-Sandi akan mengenakan dress code apa dalam debat nanti.

“Kalau mereka (Prabowo-Sandi) perlu pakai batik ya batik, kalau perlu pakai jas pakai jas. Jadi, not big deal lah,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, debat pilpres perdana akan diselenggarakan di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Tema debat adalah seputar: hukum, HAM, korupsi dan terorisme. Debat akan ada enam segmen di antaranya akan ada dua pertanyaan tertutup dipandu seorang moderator dan beberapa panelis.

Original Source

Related posts

Leave a Comment