Marquez dan Lorenzo Diminta Tidak Larut dalam Kesedihan

AUSTIN – Pembalap Repsol Honda mengalami hasil buruk di MotoGP Austin 2019. Pejabat tim meminta para pembalap tidak larut dalam kesedihan.

Pada balapan yang berlangsung di COTA akhir pekan lalu, dua pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo gagal finis. Marquez terjatuh dari motornya, sedangkan Lorenzo memilih tidak menyelesaikan balapan.

Dalam sebuah kesempatan Lorenzo membeberkan bahwa motor Honda terasa sulit dikendalikan. Sektor pengereman menjadi isu paling kental yang mendera Honda pada balapan tersebut.

Baca Juga:Rossi Kesal Dikalahkan RinsKlasemen MotoGP 2019 Usai GP Amerika Serikat

Manajer tim balap Repsol Honda, Alberto Puig mengaku timnya telah menerima hasil buruk yang didapat kedua pembalap. Puig juga memberi perumpamaan ketika menjawab.

“Hari hitam selalu diikuti oleh hari yang cerah. Jadi, kanopi harus siap untuk hari yang hitam dan hari yang cerah,” kata Puig dikutip Crash.net.

Seperti kita ketahui, MotoGP Austin 2019 dimenangkan Alex Rins (Suzuki Ecstar). Rins mengalahkan Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) sementara posisi ketiga menjadi milik Jack Miller (Pramac Ducati).

(bbk)

Original Source

Related posts

Leave a Comment