Mayat Pria Ditemukan dengan Kondisi Luka Mengenaskan di Sampit

Mayat Pria Ditemukan dengan Kondisi Luka Mengenaskan di Sampit - JPNN.COM

jpnn.com, SAMPIT – Penemuan sesosok mayat pria di Jalan Tidar IV, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur di Kalimantan Tengah, bikin geger warga setempat, Rabu (17/4) pagi. Pria itu ditemukan dalam kondisi luka mengenaskan di perutnya.

Informasi yang dihimpun Radar Sampit (Jawa Pos Group), pria itu bernama Tri Prasetyo, 30. Sehari-hari bekerja sebagai vulkanisir ban. Jenazahnya ditemukan ayahnya, Sumindar, 66, saat datang ke lokasi kejadian.

Pria uzur itu langsung berteriak meminta tolong warga. ”Kaget, melihat anak sendiri tewas dengan tidak wajar. Padahal, sebelumnya anak saya (Tri Prasetyo, Red) baik-baik saja,” kata Mindar.

Mindar menuturkan, dia datang mengantarkan surat undangan memilih kepada anaknya. Namun, di lokasi dia justru menemukan anaknya tak bernyawa.

”Saya sudah curiga setelah berada di depan bengkelnya. Kok pintunya ada yang terbuka. Setelah saya tengok, ternyata anak saya meninggal dengan luka mengenaskan,” ujarnya.

Warga sekitar mengatakan, korban jarang dengan warga sekitar. Selain itu, Tri juga dikenal gemar mengonsumsi minuman beralkohol. Karena sikapnya yang tertutup, warga jarang memberikan perhatian terhadap korban.

”Jarang keluar rumah. Orangnya memang dikenal pendiam. Semua warga di sini tahu korban,” ujar Zainun.

Dayat (22), adik tiri korban mengatakan, Selasa (16/4) malam lalu, Tri berada di lokasi kejadian bersama temannya. Dia tidak mengetahui teman korban yang datang menemui kakaknya itu.

12 Next

Original Source

Related posts

Leave a Comment