Menengok Rumah Tangga Ustaz Arifin Ilham yang Rukun dan Harmonis

Liputan6.com, Jakarta – Ustaz Arifin Ilham kembali dirawat di rumah sakit. Hal ini diketahui dari unggahan terbaru di akun Instagram putra Arifin Ilham, Alvin Faiz.

Ia meminta doa pada seluruh masyarakat Indonesia untuk kesembuhan ayah tercinta. Kondisi ini sempat membuat warga net cemas dan mendoaka kesembuhan, serta kesehatan Arifin Ilham.

Baca Juga

Sempat Sembuh dari Kanker, Arifin Ilham Kembali Dilarikan ke Rumah SakitBerapa Biaya Bagasi Lion Air dan Wings Air yang Harus Dibayar Penumpang?Nagini, Makhluk Mitologi Jawa Inspirasi Kostum Nasional Aluna Rifani di Ajang Miss Intercontinental 2019

“Mohon doanya semoga abi @kh_m_arifin_ilham disembuhkan dan kembali sehat walafiat,” tulis Alfin Faiz di akun Instagramnya @alvin_411 pada Senin, 7 Januari 2019. Dalam unggahanya, terlihat Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, datang menjenguk, mendoakan, dan memberi semangat.

Sebelumnya, Ustaz Arifin Ilham harus menjalani kemoterapi guna kesembuhan dari penyakit kanker kelenjar getah bening stadium 4A yang diderita. Kala itu, pengobatannya membuahkan hasil dan ia dinyatakan sembuh dari kanker pada pertengahan Desember 2018.

Selain anak, istri pertama Arifin Ilham, Yuni, baru saja mengunggah foto sang suami sedang dijenguk keluarganya di rumah sakit di akun Instagram-nya, Selasa (8/1/2019).

“Subhanallah Walhamdulillah kembali sehat yaa sayang @kh_m_arifin_ilham,” tulis Yuni di keterangan foto. Ustaz kelahiran 49 tahun lalu itu memang dikenal sangat dekat dengan keluarga. Ia bahkan mengaku menjalani poligami, tapi rumah tangganya tetap rukun dan harmonis.

Poligami mungkin masih jadi hal yang belum banyak diterima dengan terbuka oleh masyarakat Indonesia. Tapi, tidak untuk Ustaz Arifin Ilham yang justru blak-blakan soal pernikahan dengan tiga orang istri. Mereka adalah Yuni Syahla, Nia Bawazier, dan Akhtar.

Hubungan ketiga istri Ustaz Arifin Ilham itu pun sangat harmonis satu sama lain. Dilansir dari brilio.net, mereka pun mendapat julukan kesayangan dari sang Ustaz sesuai dengan daerah asal mereka, yaitu Putri Aceh, Putri Yaman, dan Putri Sunda.

Original Source

Related posts

Leave a Comment