Model Seksi Paraguay Pernah Dibikin Sakit Hati Alexis Sanchez

VIVA – Model seksi asal Paraguay, Mirtha Sosa, mengungkapkan bahwa striker Manchester United, Alexis Sanchez telah membuatnya patah hati. Hal tersebut ia ceritakan ketika diwawancarai oleh salah satu media di Spanyol.

“Dia (Alexis) mengirimi saya pesan dan meminta nomor telepon saya. Lalu, kami mulai mengenal satu sama lain setelah itu,” kata Sosa kepada Elbalonrosa.

“Beberapa kali ia melakukan video call. Ia banyak menggoda saya dan saya larut terhadap gombalannya,” tambahnya.

Lebih lanjut, Sosa menjelaskan, Alexis pernah membelikan sebuah tiket pesawat untuk pergi berlibur ke suatu tempat. Namun, ibu satu anak ini menolak ajakan dari Alexis.

Lihat Juga
Bek Torino, Lorenzo De Silvestri, selepas meraih gelar Doktor. Bek Torino, Lorenzo De Silvestri, selepas meraih gelar Doktor.

Keren, Bek Torino Raih Gelar Doktor di Bidang Ekonomi Bisnis

David NeresDavid Neres

Cerita Penyerang Ajax Dapat Cewek karena Jago Main Bola
Penyerang Manchester United, Alexis SanchezPenyerang Manchester United, Alexis Sanchez

Pulih Cedera, Dua Bintang MU Masuk Skuat Lawan Barcelona

“Saya mengatakan bahwa jika ingin pergi, harus bersama-sama biar tidak menjadi gosip,” ucapnya.

Sayangnya, hubungan mesra keduanya kandas di tengah jalan. Sosa mengaku, enggan membuang banyak waktu karena hanya menjalin hubungan lewat media sosial.

“Saya tak mau membuang waktu dengan jatuh cinta kepada seseorang yang tak bisa bertemu setiap saat. Sikap tersebut membuat saya sakit dan merasa hancur,” tutup model berusia 34 tahun tersebut.

Original Source

Related posts

Leave a Comment