MVP Asian Games 2018, Rikako Ikee, Didiagnosis Terkena Leukimia

Jakarta, IDN Times – Kabar kurang baik datang dari dunia olahraga Jepang. Salah satu perenang terbaik muda mereka, Rikako Ikee, didiagnosis menderita leukimia. Keterangan itu sendiri disampaikan oleh Ikee lewat akun Twitter resminya pada Selasa (12/2) siang ini waktu Indonesia.

Lanjutkan membaca artikel di bawah
Editors’ picksBegini Pembantaian Manchester City Terhadap Chelsea, 6 Gol Tanpa BalasIBL 2019: Melebihi Batas Tinggi Badan, Bryquis Perine Terpaksa PulangKalahkan Cagliari, Gennaro Gattuso: Inilah AC Milan yang Saya Mau!

Ikee memang meninggalkan training camp tim Jepang di Australia pada awal Februari ini karena dirinya mengaku kurang sehat. Setelah menjalani serangkaian tes medis dan dicek oleh dokter, Ikee kemudian didiagnosis terkena leukimia. Akibat hal ini, perenang belia berusia 18 tahun ini memastikan diri menarik keikutsertaannya di Kejuaraan Nasional yang akan dihelat di Tokyo pada April mendatang.

Ikee sendiri adalah bintang yang bersinar terang saat Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang. Menyumbang enam medali emas bagi kontingen Jepang, Ikee dinobatkan menjadi MVP di ajang olahraga terbesar se-Asia tersebut.

Original Source

Related posts

Leave a Comment