Nobar Film Takut Kawin Dihadiri Para Artis dan Produser

Film Takut Kawin sedang ditayangkan di layar bioskop Film garapan Amanah Surga Production ini berkisah soal kegalauan Bimo (Herjunot Ali) yang terbayang kehidupannya setelah nantinya menikah dengan tunangannya, Lala ( Indah Permatasari).

Keraguan timbul karena melihat Romy (Junior Liem) sudah menikah terlebih dahulu dan mendapat ujian rumah tangga. Belum ditambah dengan perkataan Babe Cabita dan Ajis Doa Ibu semakin membuat Bimo ragu untuk melangkah ke pelaminan. Alhasil Lala pun kecewa dengan Bimo yang akhirnya membuat hubungan mereka kandas.

Dengan sinopsis singkat film itu, karyawan SCTV dan Indosiar begitu bersemangat mengikuti acara nobar alias nonton bareng film Takut Kawin, beberapa waktu lalu.

Seperti apa keseruannya nobar film Takut Kawin?

Target Jumlah Penonton

Nonton bareng film Takut Kawin (Nurwahyunan/bintang.com)

Kemeriahan nobar terasa salah satunya lantaran kehadiran Asri Welas. Salah satu pemain film ini ikut dalam gelaran nonton bareng film Takut Kawin bersama karyawan SCTV dan Indosiar di XXI Senayan City, Selasa (13/3/2018) malam.

Selain Asri Welas, dalam acara nonton bareng Film Takut Kawin bersama karyawan SCTV dan Indosiar, hadir juga produser film Takut Kawin, Syaiful Drajat dan Nasrul Warid AS.

 

Target Jumlah Penonton

Nonton bareng film Takut Kawin (Nurwahyunan/bintang.com)

Menurut Nasrul Warid, film Takut Kawin merupakan debut dari Rumah Produksi Amanah Surga Production. Untuk capaian komersial, ia berharap bisa meraih sebanyak-banyaknya penonton.

“Film Takut Kawin merupakan film pertama dari ASP. Sebelumnya kami main di sinetron. Harapan saya sih bisa mendapat sebanyak-banyaknya penonton,” kata Nasrul Warid.

Sumber: Bintang.com

Reporter: Dadan Eka Permana

Source: Liputan6

Uncategorized

Related posts

Leave a Comment