Paman dan Keponakan Duel Maut Gara-gara Ayam, Satu Tewas

VIVA – Hanya gara-gara sepele, Awan (40) warga Pangapuan dari Desa Haruman, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut Jawa Barat tewas di tangan keponakan sendiri yang bernama Cece (37) pada Minggu 20 Mei 2018.

Kapolsek Leles AKP. Asep Muslihat mengatakan bahwa rumah korban dan pelaku berdampingan. Kejadian tersebut berawal saat Cece sang keponakan menanyakan keberadaan seekor ayam miliknya yang hilang. Merasa tidak terima, Awan sambil menenteng golok lalu menghampiri Cece.

“Karena rumah keduanya berdekatan, Cece masuk rumah dan mengambil golok juga dan terjadilah duel antara paman dan keponakan, ” ujar Asep di Garut, Jawa Barat, Minggu 20 Mei 2018.

Hingga beberapa saat terjadi duel, keluarga maupun tetangga lain tak berani untuk melerai karena keduanya sama-sama membawa golok dan dalam keadaan emosi yang membuncah.

“Jadi keluarganya maupun para tetangga tak berani melerai pertikaian itu, ” ungkap Asep.

Asep mengatakan, Awan akhirnya roboh setelah mendapatkan empat luka bacok di bagian kepala dan wajah. Oleh keluarga dan para tetangga Awan dilarikan ke RSU dr Slamet Garut namun sayang, nyawanya tak tertolong.

“Tersangkanya sudah kami amankan dan akan dimintai keterangan atas kejadian itu,” kata Asep.

Related posts

Leave a Comment