Pelatih Persija Berharap Simic Bisa Dimainkan Lawan Bali United

VIVA – Persija Jakarta akan menghadapi Bali United di babak 8 besar Piala Indonesia. Persija terlebih dulu akan menjadi tamu di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 26 April 2019.

Setelah itu, giliran Persija yang akan menjamu Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga pada leg kedua, sepekan kemudian.

Jelang duel, pelatih Persija, Ivan Kolev berharap kasus Marko Simic segera selesai, agar pemain 31 tahun tersebut dapat menambah kekuatan Persija di lini depan.

“Saya dengar dia tanggal 23 April menjalani sidang putusan terakhir. Mungkin tanggal 24 atau 25 dia bisa kembali ke sini. Mudah-mudahan dia dapat dimainkan,” kata Kolev.

Sejak Simic absen pada Februari 2019 lalu, Kolev mengaku kehilangan pemain asal Kroasia itu. Diakuinya, Simic menjadi salah satu senjata Persija menjalani kompetisi sepanjang musim 2019 ini.

“Kita tahu dia adalah pemain yang berkualitas. Pastinya dia sangat kami harapkan untuk musim ini. Saya harap Simic bisa mempersiapkan diri terutama masalah kebugaran,” jelas pelatih asal Bulgaria itu.

Lihat Juga
Pelatih Persija Jakarta, Ivan KolevPelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev

Jadwal ‘Neraka’ Bikin Pusing Pelatih Persija

Pelatih Persija Jakarta, Ivan KolevPelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev

Jadwal Padat, Persija Tak Bakal Tumbalkan Piala Indonesia
Pesepakbola Bhayangkara FC Anderson Salles (kiri) melakukan Pesepakbola Bhayangkara FC Anderson Salles (kiri) melakukan

Jadwal Lengkap Babak 8 Besar Piala Indonesia

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev

Hadirnya Simic dipastikan menjadi kabar baik bagi Persija. Apalagi mereka akan menjalani jadwal padat dalam waktu dua pekan ke depan. Ada lima pertandingan di dua kompetisi berbeda yang harus dijalani juara Liga 1 2018 itu.

Terdekat, Persija akan menghadapi Ceres Negros pada matchday keempat Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 23 April. 2019.

Memang, Simic tidak bisa dimainkan di Piala AFC. Namun kehadirannya pasti akan menjadi opsi tambahan bagi Kolev di kompetisi domestik.

Laporan Reporter: Robbi Yanto

Original Source

Related posts

Leave a Comment