Pelatih Timnas Brasil Garansi Posisi Vinicius Junior di Copa Amerika 2019

Liputan6.com, Sao Paulo – Vinicius Junior tampil mengesankan pada musim pertamanya bersama Real Madrid. Bintang muda asal Brasil tersebut mendapat menit bermain yang banyak di bawah asuhan Santiago Solari, sebelum sang arsitek digantikan Zinedine Zidane.

Baca Juga

Casemiro Puji Performa Bintang Muda Real MadridPerforma Vinicius bersama Real Madrid Bikin Terkejut Banyak Orang3 Bintang yang Memperbaiki Kinerja Real Madrid

Rapor bagus di Los Blancos, membuat Vinicius Junior mendapatkan kepercayaan dari Tite untuk masuk ke dalam skuat senior Timnas Brasil di jeda internasional pekan ini. Tragisnya, penyerang berusia 18 tahun tahun tersebut harus sabar menjalani debut internasional.

Sebab, saat ini Vinicius Junior menderita cedera ligamen. Cedera tersebut didapatnya saat memperkuat Real Madrid melawan Ajax Amsterdam pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Cedera serius itu juga membuat pemain yang didatangkan El Real dengan mahar 40,50 juta pound tersebut disinyalir tidak akan bisa dimainkan Zidane di laga-laga sisa Los Blancos dalam kompetisi ​La Liga.

Original Source

Related posts

Leave a Comment