Pemain Persija Akan Berjuang Penuhi Tuntutan Jakmania

JawaPos.com – Pemain Persija Jakarta akan berjuang habis-habisan memenuhi tuntutan The Jakmania untuk bangkit. Hal itu dikatakan oleh salah satu penggawa Macan Kemayoran, Ramdani Lestaluhu. Laga melawan Bali United, Minggu (5/5) bisa jadi pijakan mereka untuk keluar dari situasi sulit.

Posisi Macan Kemayoran saat ini memang tengah terdesak. Sebab, mereka baru saja melewati lima pertandingan dengan kekalahan secara beruntun.

Jakmania mulai jengah dengan hasil itu. Ramdani menyadari betul kekecewaan para suporter yang selama ini setia mendukung Persija.

“Yang jelas kekalahan lima kali, tahun sebelumnya kami juga pernah. Mungkin kami tidak pernah menang dalam 7 atau 8 laga. Tapi kami ada beberapa hasil imbang,” papar Ramdani.

Imbuhnya, “Sebelumnya jadwal Persija juga padat dan kami sering bermain di kandang yang bukan aslinya. Untuk pemain, kami tak pernah menyerah di setiap laga. Kami tak ingin setiap laga kalah”.

Persija sendiri bukan hanya menelan lima kekalahan beruntun. Mereka juga tersingkir dari dua ajang yakni Piala Presiden 2019 dan AFC Cup 2019. Laga melawan Bali United menjadi satu-satunya harapan Persija.

“Yang jelas, Piala Presiden tersingkir, AFC Cup lepas dan Piala Indonesia jadi satu-satunya kans untuk melaju. Jadi untuk besok semua pemain siap habis-habisan,” tandas Ramdani.

“Kami berusaha untuk lolos. Pemain itu sebenarnya tidak pernah berpikir kalah. Pikir untuk menang. Beginilah jadwal. Kalian tahu sendiri. Tapi bukan alasan. Kami harus profesional. Itu saja. Yang jelas kami ingin menang di setiap laga,” tutup Ramdani.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan

  • bali united
  • persija jakarta
  • piala indonesia
  • jakmania

Berita Menarik Lainnya

Original Source

Related posts

Leave a Comment