Pernikahannya Disebut Palsu, Lucinta Luna Lapor Polisi

AKURAT.CO Belakangan nama Lucinta Luna memang tengah menjadi sorotan warganet. Pasalnya, Lucinta mengumumkan dirinya telah menikah dengan sang kekasih yang bernama Bii. Melalui akun Instagram pribadinya, Lucinta mengaku bahwa pernikahannya memang digelar khusus untuk keluarga dan orang terdekat saja. Ke depannya, ia berjanji bakal menggelar pesta resepsi mewah.

Sayangnya, hingga kini Lucinta belum membagikan video akad nikah. Hal ini membuat warganet semakin curiga kalau pernikahan Lucinta dan Bii ini hanyalah settingan belaka.

Tak terima pernikahannya dikatakan settingan, pelantun lagu Jom Jom Manjalita itu pun langsung bertindak tegas. Melalui video singkat yang diunggah oleh akun gosip, tampak Lucinta bersama asistennya mendatangi Polda Metro Jaya.

baca juga: 10 Pemuda Pedalaman Masuk Calon Cata PK TNI AD Ricuh di Lapas Cipinang, 25 Napi Dipindahkan ke Nusa Kambangan The Fed Prediksikan Ekonomi AS Akan Kehilangan Momentum Tahun Ini

Lucinta mengatakan bahwa dirinya baru saja membuat laporan ke polisi.

“Biasa habis main-main, kadang kan sekarang nih tempat permainan aku di Polda. Buat laporan saja,” ujar Lucinta santai, dikutip pada Jumat (22/3).

Namun saat ditanyai mengenai kabar pernikahan palsunya, Lucinta terlihat sedikit kesal. Bahkan saat sang asisten mengajaknya untuk langsung pergi dan tak menanggapi pertanyaan tersebut, Lucinta malah semakit getol menjelaskan perihal buku nikah yang masih ditagih oleh warganet.

Sama seperti yang pernah ia katakan, Lucinta kembali menyarankan agar warganet meminta foto buku nikahnya pada sang manager.

“Aku bilang kalau misal mau lihat buku nikah, sama manajer saya,” ujarnya.

Lebih lanjut Lucinta menyebutkan bahwa siapapun yang julid soal pernikahannya, transgender yang dulu bernama Muhammad Fatah itu tak akan segan melapor ke polisi.

“Kalau misal netizen makin julid, ya sudah ini lah tempat kandangnya,” pungkasnya.

View this post on Instagram

A post shared by D R A M A H A L L U (@dramahaluu) on Mar 21, 2019 at 7:05am PDT

Melihat video tersebut, warganet bukannya berhenti berkomentar nyinyir tapi malah menyebut Lucinta halu (halusinasi).

“Paling juga buku nikah print sendiri, jilid sendiri, isi sendiri,” kata Irmamoty.

“Buku nikah kok org lain yg pegang wkwkwkw,” ujar Tputrijanika.

“Gua udh dm managernya buat liat buku nikah dia tp ga di bales di liat jg engga wkwkk,” ucap Raradorabuts.

“Emng ad ya buku nikah dititipin orang.. dn lucux… gk mungkin dia gk pamer buku nikah klo emng bener2 nikah.. keliatan bngt bo’ongnya.. halux smpek ubun2,” kata Chantikaelsa.

“Tiap lihat beritanya lucinta slalu bkin ngakak dengan kehaluannya,” ujar Whyuniarif.[]

Original Source

Related posts

Leave a Comment