Perpaduan Apik Cotton Ink X Ria Miranda di Koleksi Hari Raya 2019

Liputan6.com, Jakarta – Menggandeng Ria Miranda, Cotton Ink meluncurkan koleksi Hari Raya 2019. Perpaduan ini menghasilkan dua gaya berbeda nan apik, di mana satu sama lain tetap membawa gaya khas dalam kolaborasi kali ini.

Cotton Ink, sebagaimana diketahui, memiliki ciri khas busana yang simpel, kasual, dan sangat mungkin dipakai sehari-hari. Sedangkan koleksi Ria Miranda lebih feminim dengan pilihan warna pastel dan modest wear.

Baca Juga

Koleksi Ready to Wear Bernuansa Budaya Indonesia di Fashion Nation 2019Penampilan Syahrini Saat Dipeluk Mesra Reino Barack di Swiss6 Hal Mengejutkan Jika Anda Mengonsumsi Anggur Selama 2 Bulan

Perpaduannya melahirkan tema yang terinspirasi dari lukisan dinasti Ming. Realisasinya dituangkan dalam bentuk kemeja loose, celana kulot, dan long dress. Juga, terdapat pula kemeja dengan motif garis-garis, jins, dan celana bermotif floral di bagian bawah.

Warna-warna yang digunakan pun terbilang lembut dan netral sesuai tema yang diangkat. Ria Sarwono sebagai salah satu pendiri Cotton Ink mengatakan, koleksi Hari Raya ini termasuk kolaborasi terfavorit.

“Kita banyak belajar juga tentang modest wear. Pertama Ria Miranda hubungin kita untuk kolaborasi. Tentu kita senang sekali. Persiapkan tujuh bulan karena koleksi Ria Miranda kan terkenal full of print. Jadi, pasti ada drama-drama kayak warnanya tidak cocok,” katanya dilansir dari Fimela.com, Senin (25/3/2019).

“Pesan di balik koleksi ini adalah about love. Bahan-bahan yang digunakan juga mengikuti ciri khas koleksi Ria Miranda yang cenderung lemas. Jadi, bagus ditubuh,” tambahnya.

Kendati sudah dirilis di panggung Fashion Nation 13th edition, koleksi kolaborasi Cotton Ink X Ria Miranda ini baru bisa didapatkan pada 29 April 2019 mendatang. (Anisha Saktian Putri/Fimela.com)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Original Source

Related posts

Leave a Comment