Persebaya Gelar Ujicoba Jelang Babak 8 Besar

Surabaya (beritajatim.com) – Menambah kualitas performa jelang babak 8 besar Piala Presiden, Persebaya Surabaya akan menggelar uji coba, Jumat (22/3/2019) besok. Namun sayangnya lawan uji coba tim Bajul Ijo itu masih dirahasiakan. Kabar yang beredar, mereka akan menantang tim dari Liga 2 di Jawa Timur.

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman saat dikonfirmasi pun tak memungkiri rencana tersebut. Hal itu perlu ia lakukan untuk menerapkan menu latihan jelang menghadapi PS TIRA Persikabo. “Ada agenda uji coba, pada Jumat besok (22 Maret 2019). Tapi lawannya masih dicarikan oleh manajemen. Entah peserta Liga 2 atau internal tidak masalah,” kata Djanur.

Tapi siapapun lawan Persebaya di uji coba ini, Djanur mengatakan timnya selalu siap. “Yang pasti Persebaya membutuhkan persiapan matang jelang menghdapi PS Tira Persikabo. “Lawan internal juga tidak masalah. Entah PS Kopa atau lainnya,” ujar pelatih asal Majalengka itu.

Seperti diketahui, Persebaya dan PS Tira Persikabo akan berhadapan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat 29 Maret 2019 kendatang.[way/kun]

The post Persebaya Gelar Ujicoba Jelang Babak 8 Besar appeared first on beritajatim.com.

Related posts

Leave a Comment