Persija Enggan Komentari Perekrutan Osvaldo Haay

Jakarta, CNN Indonesia — Direktur Persija Jakarta Gede Widiade enggan mengomentari rumor kepindahan gelandang Persebaya SurabayaOsvaldo Haayke klub juara Liga 1tersebut.

Kedekatan Osvaldo ke Persija mulai ramai di media sosial, terutama sejak pemain 21 tahun itu diketahui mulai mengikuti akun media sosial Instagram Persija.

Lihat juga:Jadwal Lengkap Peluncuran Motor MotoGP 2019 “Tidak usah disebut [Osvaldo]. Masih ada beberapa nominasi [pemain] yang memang sudah kami sampaikan dan bicarakan, yang kemungkinan dalam satu atau dua hari administrasinya beres dan langsung bisa bergabung. Bertahap lah,” kata Gede kepada para awak media usai konferensi pers kerja sama sponsor di Cikini pada Kamis (17/1).

Enggan membahas lebih lanjut mengenai kebenaran kepindahan mantan pemain Persipura itu, Gede kemudian menuturkan masalah yang sedang dihadapi Persija jelang menjalani kompetisi di level Asia.

“Yang sekarang ada sedikit permasalahan adalah registrasi terakhir ACL [Liga Champions AFC] pada 21 Januari. Sedangkan bursa transfer PSSI sampai sekarang belum buka, karena mereka memprediksi adanya pemilu.”

“Jadi kami sudah berkirim surat ke PSSI untuk segera mengadakan hubungan kepada FIFA untuk membuka transfer window agar mengurus ITC [Sertifikat Transfer Internasional] pemain asing segera selesai,” katanya menambahkan.

Persija Enggan Komentari Perekrutan Osvaldo HaayGede Widiade mengaku Persija masih mengurusi masalah adminstrasi beberapa pemain. (CNN Indonesia/M. Arby Rahmat Putratama H) Dengan demikian maka pemain asing yang sudah didatangkan Persija, Bruno Matos dan Jakhongir Abdumuminov, belum bisa didaftarkan ke AFC.

Setelah berkomunikasi dengan PSSI, Gede berharap transfer PSSI dapat dibuka sesegera mungkin

Gede mengatakan masih mengurus beberapa hal terkait transfer pemain untuk Persija. Untuk pemain lokal, lanjut dia, Persija sudah mengurus administrasinya.

Lihat juga:Meme Kocak #10YearsChallenge Dunia Sepak Bola “Tapi saya tidak mau sebutkan [nama pemain] lagi, lebih baik Anda tunggu di lapangan,” ucap dia.

Persija sudah mendatangkan beberapa pemain bahkan sebelum resmi mengumumkan Ivan Kolev sebagai pelatih, yakni Ryuji Utomo dan Dany Saputra selain juga Bruno dan Abdumuminov. (nva/ptr)

Original Source

Related posts

Leave a Comment