Persija Lapar Kemenangan, Bali United Sudah Antisipasi

JawaPos.com – Bali United sadar kalau Persija sudah lapar tiga poin dan mengincar kemenangan. Jadi, mereka akan sangat hati-hati berlaga di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (5/5). Artinya, Bali United sudah mengantisipasi semangat Macan Kemayoran.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran dalam krisis kepercayaan diri. Itu setelah mereka menelan lima kekalahan beruntun plus tersingkir dari dua ajang sekaligus.

Satu-satunya harapan Persija ada di Piala Indonesia 2018-2019. Namun, saat ini mereka tertinggal 1-2 dari Bali United usai kalah pada leg pertama perempat final.

Pemain Bali United, Irfan Bachdim, mengakui kalau Persija menyimpan rasa lapar. Untuk itu, mereka akan mengantisipasi motivasi berlipat Macan Kemayoram.

“Saya tak melihat Persija yang kalah lima kali beruntun. Tapi, ini pertandingan berbeda. Sangat penting dan Persija pasti akan bersemangat. Saya sendiri hanya fokus ke Bai United dan kerja keras besok,” ungkap Bachdim.

Bachdim menyebut Serdadu Tridatu – julukan Bali United, sudah menyiapkan sejumlah skema. Mereka ingin mempertahankan keunggulan demi melaju ke semifinal.

“Kami sudah latihan lama di Bali. Kondisi kami siap tempur. Kami tahu bermain di markas Persija pasti susah. Kami akan kerja keras demi lolos semifinal,” tutup striker naturalisasi tersebut.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan

  • bali united
  • persija jakarta
  • piala indonesia

Berita Menarik Lainnya

Original Source

Related posts

Leave a Comment