Persija Vs Mitra Kukar, Sebanyak 69 Ribu Tiket Ludes Terjual

Laga nanti bakal menentukan bagi skuat Macan Kemayoran untuk meraih juara Liga 1.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Menjelang partai pamungkas Liga 1 antara Persija Jakarta versus Mitra Kukar, tiket untuk pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Ahad (9/12), sudah terjual sebanyak 69 ribu tiket. Hal itu disampaikan oleh media officer Persija, Eko Romeo Yudiono, saat konferensi pers bersama media.

“Hingga hari ini, jumlah tiket yang terjual mencapai 69 ribu lembar,” ujar Eko dari keterangan yang diterima, Sabtu (8/12).

Pertandingan di pentas elite kompetisi sepak bola Indonesia ini memang kerap digandrungi banyak penonton. Terlebih, laga nanti bakal menentukan bagi skuat Macan Kemayoran untuk bisa mengklaim gelar juara di hadapan pendukungnya sendiri.

Pasalnya, tim ibu kota saat ini memimpin klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 59 poin, unggul satu poin dari pesaing terdekatnya, PSM Makassar, yang mengenas 58 poin.

Alhasil, euforia menyambut Persija juara menggema seantreo Jakarta. Sebab, para Si Oren telah puasa gelar liga lebih dari satu dekade terakhir atau sejak 2001 silam.

Related posts

Leave a Comment