Pertama Sejak Pilpres, Gatot Nurmantyo Datangi Rumah Prabowo

SWARARAKYAT.COM – Gatot Nurmantyomuncul ke publik pasca Pilpres 2019. Mantan Panglima TNI ini tampakmendatangi rumah capres Prabowo Subianto.

Pertemuan keduanya berlangsung hari Senin (22/4/2019)di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pertemuanpurnawirawan bintang empat ini dengan Prabowo berlangsungtertutup.


Baca Juga:Contohkan Kebijakan Negara Liberal dan Komunis, GiliranIndonesia Jawaban Cak Nun Bikin Nyesek!


Baca Juga:Suramadu, Kerja Keras SBY Bagi RakyatMadura

Tidak ada sepatah kata yang keluar dari Gatot seusaipertemuan. Ia langsung meninggalkan kediaman Prabowo dengan mobilberwarna hitam. Anggota tim media BPN Prabowo-Sandiaga, ArisenoRidhwan, membenarkan bahwa Gatot menumpang mobil berwarna hitamtersebut.

“Iya,” kata Ariseno saat dimintai konfirmasi.

Beberapa waktu sebelum bertemu dengan Prabowo diKertanegara, Gatot menghadiri pidato kebangsaan capres nomor urut02 itu di Surabaya, Jawa Timur.


Baca Juga:HebohKabar Habib Umar Ditangkap Densus 88, Polisi: Kita Akan ProsesPenyebar Kabar Itu

Kehadirannya seolah memberikan jawaban soal arahdukungannya pada Pilpres 2019.

“Saya datang ke sini tidak lain karena bangsamemanggil untuk negara dan rakyat Indonesia atas telepon daribeliau, Bapak Prabowo meminta saya hadir dan bicara masalahkebangsaan di sini,” ujar Gatot di acara pidato kebangsaan Prabowodi Dyandra Convention Center, Surabaya, Jawa Timur, Jumat(12/4/2019). (wan)


Baca Juga:WapresJK Tolak Bantuan Trump Untuk Korban Gempa dan TsunamiPalu

Original Source

Related posts

Leave a Comment