PLN Jember Siapkan Pasokan Listrik untuk UNBK SMP

KELANA KOTA

Laporan Ika Suryani Syarief | Jumat, 11 Januari 2019 | 17:13 WIBIlustrasi. Grafis: Purnama suarasurabaya.net

LainnyaPelajar Surabaya Berpeluang Magang di Merpati Maintenance FacilityGuru-Guru Swasta Mengadukan Berbagai Persoalan kepada Jokowi PresidenPolda Metro Jaya Tangkap Seorang Guru Penyebar Hoaks Tujuh Kontainer Surat TercoblosPenipu Rekrutmen Polri Ditangkap, Korban Ditarik Tarif Rp350 JutaHari Ini, Prof. Mochamad Ashari Terpilih Jadi Rektor ITS Periode 2019-2024suarasurabaya.net – Menjelang dilaksanakannya Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMP, PLN area Jember akan memberlakukan siaga UNBK.

Wulan dari Radio Mutiara Jember melaporkan dalam Jaring Radio Suara Surabaya, Ardian Egusfi Manager PLN Area Jember mengatakan, pihaknya akan melakukan pengecekan ke 564 SMP yang ada di seluruh wilayah Jember.

Ini untuk memastikan daya listrik dimasing-masing sekolah tersebut memadai. Apabila tidak maka pihak sekolah akan disarankan untuk menambah daya agar pelaksanaan UNBK berjalan baik.

Ardian menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya berencana akan melakukan pemeliharaan alat-alat. Ia juga menyarankan, agar setiap sekolah hendaknya juga menyediakan Uninterruptible Power Supply (UPS) untuk mem-back up listrik pada komputer, sebagai antisipasi bila nanti ada kendala sehingga tidak mengganggu jalannya ujian. (wil/ipg)

Editor: Iping Supingah
UNBKSMPListrikPLNJember

Tweet

Komentar Anda
Komentar 0

loading...

loading...

Original Source

Related posts

Leave a Comment