Polda Bentuk Tim Khusus Buru Pelaku Vandalisme Masjid di Cilandak

VIVA – Polda Metro Jaya membentuk tim khusus guna mengungkap kasus pencoretan dua masjid di wilayah Cilandak yang dicoret-coret orang tak dikenal dengan gambar alat kelamin pria.

“Dibentuk tim. Tim dari Polda Metro,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Markas Polda Metro Jaya, Kamis 18 April 2019.

Tim ini dibentuk tak lain agar buron pelaku pencoret-coret bisa secepatnya diciduk. Sejauh ini, polisi masih menambah keterangan saksi guna mengungkap sosok terduga pelaku yang terekam kamera Closed Circuit Television saat melakukan aksinya itu. “Masih dalam penyelidikan,” ucapnya.

Lihat Juga
Vandalisme di Masjid Al-Hikmah, Cilandak, Jakarta Selatan. Pilar dan dinding masjid digambar kelamin pria.Vandalisme di Masjid Al-Hikmah, Cilandak, Jakarta Selatan. Pilar dan dinding masjid digambar kelamin pria.

Ternyata, Ada Masjid Lain Dicoret Gambar Kelamin Pria

Terduga pelaku vandalisme di Masjid Al-Hikmah, Cilandak, Jakarta SelatanTerduga pelaku vandalisme di Masjid Al-Hikmah, Cilandak, Jakarta Selatan

Pelaku Penggambar Kelamin Pria di Masjid Cilandak Diduga Satu Orang
Terduga pelaku vandalisme di Masjid Al-Hikmah, Cilandak, Jakarta SelatanTerduga pelaku vandalisme di Masjid Al-Hikmah, Cilandak, Jakarta Selatan

Video Aksi Pria Tak Dikenal Gambar Kelamin di Masjid Cilandak

Masjid Jami Al-Hikmah, Cilandak, Jakarta Selatan menjadi sasaran aksi vandalisme oleh orang tak dikenal. Pilar dan dinding masjid dicoret-coret dengan menggunakan pilok. Digambar alat kelamin pria.

Peristiwa ini terjadi Kamis subuh, 18 April 2019. Selain masjid itu, Masjid Jami Nurul Falah yang juga berada di kawasan Cilandak pun mengalami hal yang sama di hari yang sama pula.

Original Source

Related posts

Leave a Comment