Prabowo: Rakyat Indonesia Tidak Mau Dibohongi Lagi

Prabowo: Rakyat Indonesia Tidak Mau Dibohongi Lagi - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Prabowo Subianto tidak mau pusing dengan temuan sejumlah lembaga survei terkait elektabilitas pasangan calon presiden dan calon wakil presiden 2019. Eks Danjen Kopassus itu justru cuek atas temuan lembaga survei.

“Tukang-tukang survei di Jakarta boleh survei apa yang dia ingin survei. Boleh umumkan apa yang ingin dia umumkan, memangnya saya pikirkan,” kata Prabowo saat berpidato di acara pembekalan relawan, Padepokan Silat TMII, Jakarta Timur, Jumat (15/3/2019).

Prabowo mengaku, telah berkeliling ke seluruh penjuru Indonesia. Dari hasil berkeliling, rakyat menginginkan perubahan pada tampuk kepemimpinan Indonesia.

BACA JUGA: Kubu Prabowo Dinilai Terlalu Reaktif Sikapi Video Soal Ini

Di sisi lain, temuan survei berkata sebaliknya. Elektabilitas Prabowo sebagai penantang capres petahana, selalu keok dari Joko Widodo (Jokowi). Hal itulah yang membuat dirinya cuek atas temuan survei.

“Saudara-saudara, saya dengan saudara Sandiaga terus menerus bergerak dari satu kota ke kota lain, kabupaten ke kabupaten lain, dan di mana-mana kami melihat dan saksikan, rakyat Indonesia minta perubahan,” kata dia.

Menurut Prabowo, rakyat Indonesia tidak mau menjadi korban kebohongan. Rakyat tidak takut menjadi korban intimidasi dengan menginginkan perubahan.

“Rakyat Indonesia menuntut perubahan, rakyat Indonesia tidak mau dibohongi lagi, rakyat Indonesia tidak bisa diintimidasi, kalau emak-emak saja tidak takut diintimidasi, bagaimana 267 juta rakyat Indonesia,” pungkas dia. (mg10/jpnn)

12 Next

SHARES

TAGS Prabowo SubiantoHasil SurveiRelawan PrabowoElektabilitas Capres

Berita Terkait
Wow, Prabowo Ungkap Rencananya 10 Hari setelah Dilantik
Sandi Tak Merasa Untung Meski KPK Tangkap Ketum Partai Pendukung Jokowi
Prabowo Subianto Datang Disambut Histeris
Mengejutkan! Prabowo – Sandi Unggul Atas Jokowi – Ma’ruf versi Survei Rumah Demokrasi
Romahurmuziy Ditangkap KPK, BPN Prabowo – Sandi Bilang Begini
Kubu Prabowo Dinilai Terlalu Reaktif Sikapi Video Soal Ini

Original Source

Related posts

Leave a Comment