Prabowo Sebut PKS Sebagai Partai Paling Setia

PKS bersama Gerindra dan Prabowo di saat senang dan susah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghormati hubungan khusus dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Prabowo mengungkapkan selama ini tidak ada partai yang setia dengan Gerindra dan Prabowo kecuali PKS.

“PKS setia bersama Gerindra dan Prabowo dikala senang dan dikala susah, mereka tidak meninggalkan Prabowo dan Gerindra,” kata Prabowo usai bersepeda bersama pimpinan PKS dalam rangkaian Milad ke 20 PKS, Sabtu (21/4).

Kesetiaan PKS bersama Gerindra itu, ungkap Prabowo membuat kedua partai ini memiliki hubungan khusus. Hubungan khusus inilah diakui Prabowo membuatnya sulit untuk meninggalkan momen-momen penting bersama PKS, termasuk ikut bersepeda dengan pimpinan PKS saat peringatan Milad PKS ke 20 kali ini.

Baca juga, Milad 20 Tahun, Habib Salim: PKS Siap Pimpin Negeri Ini.

Prabowo mengakui ia harus membatalkan janjinya untuk ke dokter gigi demi ikut bersepeda bersama pimpinan PKS. “Biar harus meninggalkan dokter gigi saya harus merelakan untuk bersama PKS,” ungkap calon presiden dari Gerindra ini.

Prabowo bersepeda dari kantor DPP Gerindra di wilayah Ragunan, ditemani Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan Presiden PKS Sohibul Iman serta Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri. Di kantor DPP Gerindra, Prabowo dijemput Presiden PKS Sohibul Iman dan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri.

Tour bersepeda ini merupakan bagian dari rangkaian Milad PKS ke 20. Prabowo dan para pimpinan partai Gerindra dan PKS lantas bersepeda bersama menuju kantor DPP PKS di Pasar Minggu yang berjarak kurang lebih dua kilometer.

Related posts

Leave a Comment