Prabowo Yakin Kini Jokowi Tak Akan Jebak Dengan Pertanyaan Singkatan Lagi

Sabtu, 16 Februari 2019

Faktakini.com, Jakarta – Badan Pemenangan Nasional (BPN) turut memberikan masukan kepada Prabowo Subianto, jelang debat putaran kedua yang digelar pada Minggu, 17 Februari 2019 besok. Salah satunya untuk menghapal beberapa singkatan. Hal itu berkaca pada debat di 2014 lalu.

“Mengenai persiapan materi debat, kita memaksa Pak Prabowo untuk menghafal singkatan, karena khawatir Jokowi nanya soal singkatan lagi,” kata Juru Bicara BPN Haryyadin Mahardika di Jakarta Pusat, Sabtu 16 Februari 2019.

Namun, Prabowo menurutnya menolak untuk menghapal-hapal singkatan. Dia yakin Jokowi tidak akan menjebaknya dengan singkatan-singkatan seperti pada debat tahun 2014 lalu.

“Kita sudah siapkan ratusan, Pak Prabowo yakin Jokowi tidak nanya singkatan,” ungkap Haryyadin.

Dia menyebut Prabowo memang sosok yang lebih negarawan. Prabowo juga katanya lebih akan memaparkan narasi-narasi yang kritis dalam debat di Hotel Sultan besok.

“Narasi Prabowo-Sandi mengarah sektor sektor tema ini. Kita akan kritis. Kita sudah mempersiapkan pertanyaan, dalam lima sektor tersebut, karena ada yang tidak tercapai,” kata Haryyadin.

Debat calon presiden yang kedua besok bertemakan energi dan pangan, sumber daya alam dan lingkungan hidup serta infrastruktur. Dua presenter televisi Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki akan jadi moderator dalam debat itu.

Sumber: Viva

Original Source

Related posts

Leave a Comment